Easiest Way to Cook Yummy Bakpao Labu Kuning Empuk tanpa obat"an

Posted on

Bakpao Labu Kuning Empuk tanpa obat"an. Kali ini, saya mencoba resep dari Kheyla's Kitchen. Warna kuning dari labu kuningnya bikin lapar mata 😁🀩 abaikan bentuk bakpao saya, masih perlu banyak belajar πŸ™πŸΌ Source :. Resep Bakpao Labu Kuning Empuk tanpa obat"an.

Bakpao Labu Kuning Empuk tanpa obat"an Share ulang hehehe dlu resepx dpt dr ci lingling. Mskipun dingin ttp empuk apalagi di angetin uhhhh perfect Kali ini saya membuat sendiri bakpaonya. Memanfaatkan labu kuning yang masih ada. You can cook Bakpao Labu Kuning Empuk tanpa obat"an using 8 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bakpao Labu Kuning Empuk tanpa obat"an

  1. Prepare 500 gr of terigu kunci / segitiga.
  2. You need 200 gr of labu kuning kukus haluskan (blh gnti ubi).
  3. You need 6 gr of ragi instan / 1/2 sdm.
  4. It’s 30 gr of mentega / butter.
  5. It’s 1 butir of putih telur.
  6. You need 100 ml of air dingin (sya cm pakai skitar 70-80 gr).
  7. You need 80 gr of gula pasir (yg suka muanis pakai 100).
  8. Prepare 1/4 sdt of garam.

Wah, bisa nih pelan-pelan mengurangi camilan gorengan. Perdana bikin pizza, puas banget karena pizza-nya lembut, ada rasa manis dari labu kuning, sehat karena memakai wortel dan buncis kukus (gak terasa langu). Terimakasih resepnya Irma Rays πŸ™πŸΌπŸ‘Œ Source :. Kini bakpao sudah berkembang dan berbagai rasa dan warna bakpao kian beragam mulai dari bakpao coklat, bakpao ayam, dll.

Bakpao Labu Kuning Empuk tanpa obat"an instructions

  1. Kukus labu,, haluskan (sya uleg) abaikan yg putih ya itu kentang yg mau sya bkin donat ihihihi (makanya bntuk paox amburadul cz bkinx bareng bkin donat jadi ribet bngitz mana udah malem).
  2. Campurkan semua bahan kecuali air… masukan air dikit" (jika di rasa sudah ckup lembab stopp)uleni hingga kalis elastis,,.
  3. Bagi adonan mnjadi @50 gr,, beri isii,,, bulatkan… gunting"dengan gunting membentuk landak,, aduh maaf g sempet foto,,, untuk bntuk bunga bulatkan adonan pipihkan isi meisis / suka" bulatkan rapikan rasa di penyet… gunting"… taruh di atas kertas roti… diamkan hingga menggendut,, (terasa ringan,, begini cara ci lingling) tapi saya pakai cara proofing ny.liem berukit… (dibawah ya).
  4. CARA NY.LIEM.. saya pake cara ini,,, setelah adonan kalis,, proofing / diamkan 30 menit… kempeskan… bagi"adonan @50 gr bulat"kan.. tata di nampan yg udah di taburi terigu,, diamkan 30 menit,, stelah menggendut,, gilass isi dengan meisis / suka".. bntuk sesuai selera.. taruh di atas kertas roti kecil" /daun pisang… diamkan 10-15 menit,,,.
  5. Sebelum proofing yg ke 3 panaskan dulu kukusan,, beri tutupnya dg kain biar uap g netes,,, sisihkan….. stelah pao udah ngembang gendut" kukus slama 10 menitt jangan lebih biar g kisuttttt.
  6. Sooo yumiiiiii.
  7. Pao ini ngledekkk eke deh kayaknya 😀😀😬 masak bodyx nyama"in yg bikin πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜° #montok.
  8. Keesokan harinya kalau mau mamam tinggal taruh atas nasi dalam magicom.. Biarr angett" enakk hhihihihi emmmmpuk bngitz tanpa baking powder / pun pelembut.

Resep olahan labu kuning yang sehat dan lezat. Walau rasanya cenderung manis, labu kuning juga bisa diolah jadi masakan yang gurih. Berikut adalah beberapa resep labu kuning yang menggugah. LAPIS LABU KUNING Resep dan cara membuat lapis labu kuning Mudah banget dan resep lapis labu kuning ini saya dapat dari Annie BMI.rasanya pas banget.jadi wajib dicoba. Lihat juga resep Bolu Pandan BO(Bebas ObatΒ²an)πŸ˜‹ enak lainnya.