Recipe: Yummy Snack mie kriuk

Posted on

Snack mie kriuk. Makanan yang aku makan saat ini adalah makanan Indonesia. buat kalian yang belum pernah mencoba mie kering sedap rasanya. Di video kali ini gw akan bagikan cara membuat mie kriuk renyah & crispy Lebih jelas lagi ikuti videonya sampe habis biar gak gagal. Kreasi Bola Mie Kriuk merupakan salah satu hidangan yang menggugah selera.

Snack mie kriuk Ide Jualan Camilan No Vetsin – YouTube. Terakhir, ada snack mie goreng yang disebut mie goreng koki karena bungkusnya yang identik dengan gambar seorang koki pria. Daftar perusahaan makanan ringan di kawasan Jabodetabek. You can cook Snack mie kriuk using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Snack mie kriuk

  1. Prepare of mie telor.
  2. You need of minyak goreng.
  3. Prepare of Air untuk merebus.
  4. You need of terigu.
  5. It’s of minyak goreng.
  6. Prepare of Bumbu tabur.

Banyak pabrik besar dan UMKM di Jabodetabek yang bergerak dalam bidang industri makanan ringan kriuk memproduksi keripik singkong, pisang, kentang, buah, jagung, emping melinjo, kerupuk ikan udang dan aneka cemilan enak. Maklum pangsa pasar industri ini sangat luas. Mie Kriuk Suki yang Isinya Banyak dan Gurih Enak. Anda yang hobi mengonsumsi camilan-camilan unik dengan rasa gurih enak wajib mencoba mie kriuk Suki.

Snack mie kriuk step by step

  1. Rebus mie,beri 1sdm minyak goreng saat merebus agar mie tidak lengket, setelah matang sisihkan.
  2. Siapkan terigu dalam wadah,lalu masukan mie aduk2 hingga tercampur rata.
  3. Goreng mie sedikit demi sedikit dengan api sedang, tiriskan.
  4. Setelah itu beri bumbu tabur,siap disajikan.

Mie kering ala Jepang yang diproduksi oleh PT. Jumlah snack Suki terbilang banyak ketika Anda mengonsumsinya dalam kondisi santai menikmati, tidak terburu-buru. Paling seneng nih duduk sambil ngemil mkanan apa lagi mie gemes hrganya murah tp soal rasa behhh enak bgt aku mlah suka klo ga di bumbuin juga udah enak,di kasih bumbu lebih enak lagi aku sama anak ku doyan bgt mkan jajan ini pasti kalian semua tau dong jajan yg satu ini mie gemes asli rsnya enak dan bkin ketagihan Baca juga: Favorit Anak Muda, Makaroni dan Mie Lidi Ini Pedesnya Nggak Main-main! Kalau mie kriuk ala Makaroni Ngehe mungkin kayak mie instan sebelum dimasak. Nah, kalau kamu pesen yang asin pedas, ini rasa pedesnya bener-bener langsung nancep sampai ke tenggorokan.