Recipe: Appetizing Jamu sehat anti virus

Posted on

Jamu sehat anti virus. Download Avast Free Antivirus and protect your PC against viruses and malware. Our best antivirus to keep your PC secure and private. Free Forever – Fast & Easy PC Virus Protection.

Jamu sehat anti virus Dengan perpaduan rasa segar, manis dan sedikit pahit namun enak dikonsumsi sehari – sehari. Bonusnya badan jadi sehat, insya Allah virus akan menjauh. Lihat juga resep Jamu Bawang Jahe anti virus Halal enak lainnya. You can have Jamu sehat anti virus using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Jamu sehat anti virus

  1. It’s 200 gr of temulawak.
  2. It’s 200 gr of kunyit.
  3. It’s 300 gr of jahe.
  4. Prepare 100 gr of kunyit putih.
  5. Prepare 5 batang of serai.
  6. It’s 10 cm of kayu manis.
  7. It’s 300 gr of gula batu (sesuai selera).
  8. Prepare 3 liter of air.

Merdeka.com – Tim Peneliti & Penemu Independen Afiliasi Nahdlatul Ulama (TPPI-ANU) mengaku menemukan jamu antivirus corona (AVC). Herbamuno+ jamu herbal dari Mustika Ratu. Selain karena produsennya yang sudah terpercaya, saya mengkonsumsi Herbamuno+ karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat, antara lain: Sambiloto: Memiliki manfaat sebagai antivirus, antiradang/ antinyeri, serta penurun demam; Akar manis: Dapat bermanfaat sebagai antivirus, antiradang. Gingerol merupakan komponen utama yang berperan sebagai antivirus.

Jamu sehat anti virus instructions

  1. Siapkan bahan – bahan. Kupas dan cuci bersih..
  2. Geprek serai (bisa ditumbuk / di geprek pakai ulekan)..
  3. Haluskan bahan – bahan. (bisa ditumbuk dengan lumpang / di tumbuk dengan ulekan biasa. ( tidak saya blender karena bisa menyisakan banyak ampas yang terminum).
  4. Masukkan semua bahan dalam panci beri air. Rebus hingga mendidih selama 30 menit..
  5. Dinginkan, saring dan sajikan. Jamu segar siap dikonsumsi kapanpun dan dimanapun. Untuk penyimpanan, simpan dalam botol kaca. (bisa wadah botol seperti saya / dibotol kaca bekas sirup agar tidak berbekas di wadahnya.) Bisa disajikan selagi hangat / dingin (simpan botol dalam kulkas).

Studi lain yang dilakukan pada sel darah manusia yang berinti bulat (peripheral blood mono nuclear cell/PBMC) menunjukkan, bahwa ekstrak-air jahe memiliki kemampuan sebagai antiinflamasi dan anti-virus new castle disease (NDV). Selain itu, klaim antivirus merupakan klaim yang tinggi, yang tidak bisa digunakan untuk sediaan herbal dengan kategori jamu." terang Prof. Jangan salah, tanaman obat juga bisa berperan dalam membasmi penyakit akibat virus. Beberapa tanaman herbal pembunuh virus yang diyakini dapat mengobati infeksi adalah jahe, kunyit, randa tapak, dan bawang putih. GridHEALTH.id – Siapa yang tidak mengetahui dokter dr Zaidul Akbar yang kini aktif sebagai pendakwah Islam yang selalu sharing mengenai ilmu kesehatan.