Recipe: Delicious Donat ringan empuk menul#bikinramadhanberkesan

Posted on

Donat ringan empuk menul#bikinramadhanberkesan. Resep Donat Maizena Menul Empuk Tanpa Mixer Uleni Tangan Tanpa Banting Adonan. Bagaimana pun variasinya, donat tetap menjad pilihan sebagai sarapan atau teman minum teh. Karena kue donat ini banyak yang suka.

Donat ringan empuk menul#bikinramadhanberkesan Donat menul empuk ringan Titania Netty Tulungagung. Hilangkan mindset bahwa yang namanya donat enak, empuk, dan lembut itu cuma milik toko donat di mal yang berharga mahal. Cukup pergi ke toko bahan kue, cari bahan yang dibutuhkan. You can have Donat ringan empuk menul#bikinramadhanberkesan using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat ringan empuk menul#bikinramadhanberkesan

  1. You need 350 gr of tepung terigu cakra.
  2. You need 150 gr of tepung terigu segitiga.
  3. You need 80 gr of gula pasir.
  4. Prepare 1 bks of fermipan.
  5. It’s 3 btr of kuning telur.
  6. You need 1 btr of putih telur.
  7. You need 225 ml of susu cair dingin banget (resep asli air + susu cair).
  8. You need 10 gr of susu bubuk full cream.
  9. You need 1/2 sdt of vanilli esesns.
  10. You need 2 of Bahan.
  11. Prepare 5 gr of garam.
  12. Prepare 100 gr of butter (me blue band cake & cookies).

Siap-siap uprek di dapur dan keluarkan senjata tempur per-baking-an. 😄. Daaaan. jangan lupa berdoa, karena kita akan membuat sendiri Donat Maizena yang empuk, lembut, menul sendiri di rumah. Lihat juga resep Donat kentang empuk dan montok enak lainnya. Assalamualaikum.hai semua ^_^.donat ini cocok loh buat kalian yg gk mau modal banyak tapi jadi banyak.

Donat ringan empuk menul#bikinramadhanberkesan instructions

  1. Aduk semua bahan kering, masukkan sisa bahan uleni sampai kalis.
  2. Masukkan bahan no 2, uleni lagi sampai elastis halus, lalu bulatkan diamkan sebentar..
  3. Bentuk adonan sesuai selera (me gilas cetak bulat2).
  4. Diamkan selama 1 jam sampai mengembang 2 x lipat.
  5. Goreng dalam minyak panas cenderung sedang, cukup di balik 1 kali ya sampai doughnuts matang. Tambah topping suka suka.

Donat Maizena, Empuk Lembut Menul Donat empuk nan lembut tak hanya milik donat kentang. Donat Maizena pun bisa hadir dengan rasa tak kalah empuk. Ada resepnya di sini, yuk cek!. Mau bikin cemilan yang enak mantul menul-menul. pengen donat tapi kok gak ada kentang, adanya ubi jalar kuning, ya udah deh eksekusi, pakai resep donat kentang cuman diganti ubi aja?. hasilnya manteeeep bangeet empuk menul-menul ada white ringnya pulaa.puass deh. walaupun ini sebenernya pakai te. Resep Donat Maizena Yang Menul Dan Empuk Banget!