Easiest Way to Make Tasty Tumis UJANG (Udang JAguNG) 2bumbu doang

Posted on

Tumis UJANG (Udang JAguNG) 2bumbu doang. Lihat juga resep Garlic Prawn Spaghetti (resep nagita slavina) enak lainnya. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu halus dengan api sedang hingga matang dan berbau harum. Selanjutnya masukan bahan sayuran mulai yang berbahan keras, wortel, kol, taoge dan terakhir daun bawang.

Tumis UJANG (Udang JAguNG) 2bumbu doang Indonesia Media is the largest international Indonesian news company. It produces a biweekly magazine and an award-winning website with English and Indonesian articles. Scribd is the world's largest social reading and publishing site. You can have Tumis UJANG (Udang JAguNG) 2bumbu doang using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis UJANG (Udang JAguNG) 2bumbu doang

  1. You need of udang, saya pilih yg uk kelingking.
  2. It’s of Jagung manis direbus, pipil.
  3. Prepare of bawang putih, geprek cincang.
  4. Prepare of cabe merah 2butir cabe rawit.
  5. Prepare of Margarine.
  6. You need of Garem.

Sang gajah menang melawan sang jerapah. Wah, bisa jadi judul cerita baru, tuh?! NGGAK sia-sia juga Ugun jalan kaki dari rumahnya demi sesuap nasi. Perut buncit yang hampir meledak lantaran kemasukan angin, sekarang semakin buncit diisi ayam goreng, pepes ikan, rolade, tumis kangkung, sayur kacang, dan sebagai penutupnya sup buah-buahan.

Tumis UJANG (Udang JAguNG) 2bumbu doang instructions

  1. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan udang, oiya, menurut awak bagian terharum dari udang itu adalah di kepalanya, makanya gak saya cabutin kepalanya..ntar pas mateng otek sendiri🤣.
  2. Besarkan api, Setelah udang mulai berubah warna, kasih 2cubit garem, aduk aduk sampai berubah warna. Angkat udangnya aja. Kuahnya biarkan menyusut sedikit….
  3. Masukin jagung dan cabe cabe yg udah diiris, lanjutkan sampai airnya susut lagi, kecilkan api pake api sedang.
  4. Sambil menunggu airnya susut, potek"in kepala udang, tinggalin badannya aja, terakhir masukin lagi deh udangnya, aduk sekali dua, angkat dan sajikan😍.