Recipe: Yummy Obat Batuk Herbal dari Mama

Posted on

Obat Batuk Herbal dari Mama. Obat batuk untuk ibu hamil tak boleh dikonsumsi begitu saja tanpa resep dokter ya, Ma. Solusi aman untuk mengobati batuk saat tengah hamil adalah dengan menggunakan cara-cara alami. Berikut ini Popmama.com merangkum tujuh obat batuk untuk ibu hamil alami atau herbal yang bisa Mama coba di rumah: Obat batuk cap ibu dan anak dapat dinimum secara langsung ataupun dicampuran dengan air hangat.

Obat Batuk Herbal dari Mama Baca Juga: Moms Coba Buat Obat Batuk Herbal Anak Ini Di Rumah, Mudah! Waktu pas tahu kalau saya positif hamil, saya sengaja belum mau periksa ke dokter dulu. Anatuk merupakan obat batuk bayi herbal yang berbahan dasar madu dan ada beberapa bahan campuran herbal lainnya. You can cook Obat Batuk Herbal dari Mama using 3 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Obat Batuk Herbal dari Mama

  1. You need 100 gram of Phang Cho, buang akar dan buah bunga nya (pakai batang dan daun).
  2. You need 10 ml of Air.
  3. It’s Secuil of Garam.

Selain madu, bahan aktif lainnya berasal dari tumbuhan senggugu (Rotheca serrata) yang dikenal sebagai salah satu andalan dalam urusan obat pernapasan berbahan herbal. Lihat juga resep Obat flu batuk pilek herbal enak lainnya. Nakita.id- Saat si kecil batuk, seringkali Moms memberikan obat batuk anak yang berasal dari dokter maupun apotek bukan? Padahal, pemberian obat batuk anak yang mengandung bahan kimia tentunya tidak baik jika diberikan pada Si Kecil secara terus menerus.

Obat Batuk Herbal dari Mama instructions

  1. Tumbuk phang cho dengan air dan garam sampai halus..
  2. Saring airnya ke dalam gelas dan bisa langsung diminum..

Oleh karena itu, Moms harus segera beralih pada obat batuk anak yang berdasarkan ramuan herbal dan berasal dari bahan alami. Petikan artikelnya adalah, "Informasi yang salah. Oleh karena itu akan selalu lebih aman jika kita mengkonsumsi obat yang herbal. Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food suplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda) , dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan.