Easiest Way to Prepare Perfect Puding coklat ala ala k*fc

Posted on

Puding coklat ala ala k*fc. Resep Puding coklat ala ala k*fc. Puding ini rasanya coklat banget loooh 😍 anak anak pasti syukaaa, buat ide jualan juga bisa nih. Lihat juga resep Puding Coklat Vla ala KFC enak lainnya.

Puding coklat ala ala k*fc Pertama kali buat puding ini waktu saya ke Palembang, hmmm karena adik saya minta buat macam-macam, akhirnya salah satu makanan yang dibuat adalah puding coklat ala kfc ini. Setiap kali mau bikin puding cokelat, yang terbayang di kepala saya selalu puding cokelat ala KFC dari blognya Mba Hesti. Sudah beberapa kali bikin puding ini karena terlanjur jatuh cinta sama rasanya yang nyoklat dan ngk begitu manis, texturenya super lembut dengan siraman vla yang wangi dan creamy. pokoknya paling top diantara semua puding coklat yang pernah saya buat. You can have Puding coklat ala ala k*fc using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Puding coklat ala ala k*fc

  1. You need of nutrijel coklat.
  2. Prepare of air.
  3. You need of skm coklat.
  4. Prepare of coklat bubuk.
  5. You need of gula pasir.
  6. You need of garam.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. Cocoknya puding ini disajikan dalam gelas puding.

Puding coklat ala ala k*fc instructions

  1. Campur semua bahan puding dalam wadah panci, aduk hingga rata dan tidak bergerindil..
  2. Jika sudah larut merata, nyalakan kompor masak hingga meletup letup..
  3. Aduk aduk hingga uap panasnya hilang. Lalu tuang dalam cetakan..
  4. Disajikan dingin lebih enak 😍 boleh tambah vla vanila atau coklat πŸ˜‰.

Tapi berhubung aku nggak punya jadi aku tuang di dalam loyang agar aja. Kalo rasanya seperti puding cokelat biasa.tapi yang unik adalah vlanya, karena rasanya mirip dengan puding cokelat punya KFC. Cetakan agar-agar/puding; Kulkas; Saringan; Cara Membuat Resep Puding Coklat KFC. Kita buat puding coklat terlebih dahulu. Siapkan panci, letakkan di atas kompor, masukkan agar-agar, gula, dan susu.