Resep Kacang Panjang Tumis Daging Sapi Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Resep Kacang Panjang Tumis Daging Sapi Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat
Emma

(Resep-rumah.com) Resep Kacang Panjang Tumis Daging Sapi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kacang Panjang Tumis Daging Sapi terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kacang Panjang Tumis Daging Sapi ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kacang panjang tumis daging sapi.

BAHAN-BAHAN

  • 300 g kacang panjang potong2
  • 3 siung bawang putih cincang
  • 2 tbsp saus tiram
  • garam
  • 4 lembar daging slice ptong2
  • 1 tbps kecap asin
  • gula
  • 1 tsp maizena

CARA MEMASAK

  • Bumbui daging deng kecap asin, gula dan maizena. diamkan 30 mnt.
  • Goreng daging deng api sedang sampai matang. sisihkan.
  • Tumis bawang putih sampai harum. masukkan kacang panjang dan kasih sdikit air panas. tutup teflon diamkan sebentar sampai kacang matang.
  • Masukkan daging, saus tiram dan sdikit garam. aduk ratan dan angkat.

ANEKA RESEP TERBARU

Kacang Panjang Tumis Daging CincangKacang Panjang Tumis DagingResep Kacang Panjang Tumis Daging CincangTumis Kacang Panjang Daging GilingTumis Kacang Panjang Daging BabiKacang Panjang Goreng DagingKacang Buncis Goreng DagingResepi Kacang Panjang Goreng DagingTempe Balado Kering Sup Kacang Merah Ayam Mie Geprek Indomie Kare Ayam Jawa Tenderloin Steak Kulit Lontar Nasi Gila Pedas Close Sandwich Nasi Goreng Merah Chinese Food Bakpia

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Mayak Gyeran (Telur Candu Korea)

Resep Mayak Gyeran (Telur Candu Korea)

Resep Mayak Gyeran (Telur Candu Korea). 26/08/2020 Penasaran gimana rasanya. Aku suka nonton drakor, tapi nd ingat pernah liat makanan ini
Lihat Resep
Resep Gurame Bakar

Resep Gurame Bakar

Resep Gurame Bakar. Masih punya ikan hasil mancing si kakak. Ukurannya gede, paling favorit kalo di bakar.
Lihat Resep
Resep Mochi Sukabumi

Resep Mochi Sukabumi

Resep Mochi Sukabumi. Source: Siswaty Elvin Bahtiar Ikut kelas aneka mochi bu Sis yang seru. Saya pilih membuat mochi sukabumi
Lihat Resep
Resep Martabak Telur Teflon

Resep Martabak Telur Teflon

Resep Martabak Telur Teflon. Bikin cemilan yang simpel simpel aja yuk 😍❤️❤️ #PejuangGoldenApron3 #MasakDirumahAja #Cokpaders
Lihat Resep
Resep Singkong Rebus Manis

Resep Singkong Rebus Manis

Resep Singkong rebus manis. Anak keju mencoba jadi anak singkong, anak kota mencoba jadi anak desa hehe Di desa, mau
Lihat Resep
Resep Tumis Kilat Sayur Campur

Resep Tumis Kilat Sayur Campur

Resep Tumis Kilat Sayur Campur.
Lihat Resep
Resep Ikan Asin Sampal Petai

Resep Ikan Asin Sampal Petai

Resep Ikan Asin Sampal Petai.
Lihat Resep
Resep Nasi Goreng Sederhana

Resep Nasi Goreng Sederhana

Resep Nasi goreng sederhana. Makan malam nya nasi goreng aja ala2 aku,bahan seadanya yang ada stok di kulkas. #PejuangGoldenApron3 #
Lihat Resep
Resep Mendol Tempe

Resep Mendol Tempe

Resep Mendol tempe. Punya tempe setengah busuk sayang kalo dibuang 😂😂 untung udah cookmark resep mba @nia Syifa jadi deh bikin
Lihat Resep