Langkah Mudah Untuk Menyiapkan Kacang Telur Yang Bikin Ngiler Serta Mudah

Foto Resep Langkah Mudah Untuk Menyiapkan Kacang Telur Yang Bikin Ngiler Serta Mudah
Rika

(Resep-rumah.com) Resep Kacang Telur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kacang Telur terdiri dari 13 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kacang Telur ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kacang Telur. Liat resep kacang telur punya'a Oiishi kukies (Listya) ko kaya'a enak bgt ya yaudah deh langsung aja eksekusi .. cuma saya bikin ga sampe 3 lapis cuma 1 kali lapis doang maklum sambil momong krucils jadi kacang'a masih pada nongol tapi rasa'a tetep enak manis" gurih gimana gitu 😋😋 terimakasih bun resep'a

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 kg kacang tanah sangrai setengah matang
  • 🌱Bahan Pelapis 🌱
  • 1 kg tepung terigu
  • 250 gram tepung tapioka
  • 💦Bahan Cair💦
  • 300 gram gula pasir (kalo suka manis tambah 50gr)
  • 300 ml air
  • 6 siung bawang putih haluskan
  • 60 gram margarin
  • 2 butir telur kocok lepas
  • 20 gram garam
  • 1 saset kaldu bubuk (saya r*yc*)
  • 1 kg minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Sangrai kacang tanah setengah matang sisihkan
  • Siapkan bahan pelapis dalam wadah baskom atau nampan lebar aduk rata
  • Rebus gula air sampe agak kental (harus ya) tunggu hingga uap panas hilang baru masukkan margarin aduk sampai cair lalu tambahkan bawang putih kaldu garam aduk rata ketika sudah hangat baru masuk kocokan telur
  • Siapkan wadah masukkan 2 centong kacang siram dengan air gula telur sebanyak 2 sdm aduk pake garpu
  • Lalu tuang ke dalam adonan pelapis goyang" ayak menggunakan baskom berlubang atau saringan sisihkan
  • Harus'a 3x lapis cuma saya 1 kali lapis aja jadi kacang'a masih banyak yg nongol ga semulus buatan si empunya resep 😂😂 tapi tetep enak ko
  • Lalu goreng dalam minyak banyak atau sampe terendam jgn buru" diaduk agar tidak menyerap banyak minyak goreng hingga matang dan kecoklatan angkat tiriskan
  • Blm masuk toples masih panas
    Cara Membuat Langkah Mudah Untuk Menyiapkan Kacang Telur Yang Bikin Ngiler Serta Mudah
  • Dapet 1 toples kaca besar sama 2 toples kaca yg ukuran sedang wow mantap
    Cara Membuat Langkah Mudah Untuk Menyiapkan Kacang Telur Yang Bikin Ngiler Serta Mudah

ANEKA RESEP TERBARU

Kacang Telur Tepung PulutKacang Telur AyamKacang Telur Sinar BintangKacang Telur GarudaKacang Telur ManisKacang Telur MakassarKacang Telur MedanKacang Telur KeritingSop Ayam Klaten Nasi Ungu Ikan Kerapu Steam Mie Telur Sate Manis Sup Ubi Semur Daging Santan Kue Pirex Bumbu Bali Telur Tahu Walik Pedas

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Bubur Sumsum A.k.a Bubur Lemu

Resep Bubur Sumsum A.k.a Bubur Lemu

Resep Bubur Sumsum a.k.a Bubur Lemu. #PejuangGoldenApron2 #2020 #cookpad_community_majalengka
Lihat Resep
Resep Bolu Susu Keju Kukus

Resep Bolu Susu Keju Kukus

Resep Bolu Susu Keju Kukus. Paraaahhh... Enaakk nya syuperrr kebangetann!! Bahan-bahannya simpel, rasanya nighmaadd. Bolunya empuk, moiiiisst, kejunya berasa, tapi
Lihat Resep
Resep Gimmari (Risol Soun Ala Korea)

Resep Gimmari (Risol Soun Ala Korea)

Resep Gimmari (Risol Soun ala Korea). Recomended recepie! Enak bangettt👍 Kesampean jg buat risol soun ala Korea. Bahan pembungkusnya ada 2
Lihat Resep
Resep Tahu Saos Tiram

Resep Tahu Saos Tiram

Resep Tahu Saos Tiram. Tadi pagi lewat mamang tahu depan rumah , dimasak yang mudah aja cukup ditumis, karena digoreng bosen
Lihat Resep
Resep Awug (sengkulun) Merah Putih

Resep Awug (sengkulun) Merah Putih

Resep Awug (sengkulun) Merah Putih. Dapat tugas bawa Jajanan tradisional buat acara 17 agustusan di lingkungan rumah. Ah bikin saja kesukaan,
Lihat Resep
Resep Cilok Bumbu Kacang

Resep Cilok Bumbu Kacang

Resep Cilok bumbu kacang.
Lihat Resep
Resep Iwel-iwel (kue Basah)

Resep Iwel-iwel (kue Basah)

Resep Iwel-iwel (kue basah). Hemmm... Adat atau tradisi selalu melekat di setiap kebudayaan suku Negara Indonesia demikian juga dengan kuliner
Lihat Resep
Resep Skotel Mie

Resep Skotel Mie

Resep Skotel mie. Lihat teman di cp. Aku pake mi aja. Ga pake takaran(kebiasaan). Dimodif lg
Lihat Resep
Resep Bumbu Sate

Resep Bumbu Sate

Resep Bumbu Sate. Resepnya dari @ dee devina, enaaakk..
Lihat Resep