Resep Kakap Bumbu Kuning Yang Bisa Manjain Lidah Serta Mudah

Foto Resep Resep Kakap Bumbu Kuning Yang Bisa Manjain Lidah Serta Mudah
Resep

(Resep-rumah.com) Resep Kakap Bumbu Kuning yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kakap Bumbu Kuning terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kakap Bumbu Kuning ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kakap bumbu kuning. Menu for kids yah....sengaja masak ikan kakap bumbu kuning untuk anak2...masakanx tanpa cabai rawit....jika mau bole ditambahkan cabai rawit utuh2....berikut bahan2nya.....

BAHAN-BAHAN

  • 2 ekor ikan kakap, bersihkan
  • 3 helai duan salam
  • secukupnya Daun kemangi
  • 1 buah tomat
  • sesukanya Cabe (saya tdk pake)
  • secukupnya Garam, gula, penyedap
  • Fibercream
  • Bumbu halus:
  • 2 ruas kunyit
  • 2 ruas lengkuas
  • 1 ruas jahe
  • 5 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 3 buah kemiri
  • 1 sdt ketumbar bubuk

CARA MEMASAK

  • Haluskan bumbu, tumis sampai harum.
  • Tambahkan air,fibercream Tambahkan garam, gula dan penyedap.
  • Masukan ikan, masak sampai setengah matang, masukan kemangi, tomat dan cabai.
  • Masak sampai matang, tes rasa. Kalo udah pas, bisa di angkt.

ANEKA RESEP TERBARU

Kakap Bumbu Kuning Tanpa SantanKakap Bumbu Kuning PadangKakap Bumbu Kuning PedasKakap Bumbu Kuning SantanKakap Bumbu Kuning NanasKakap Bumbu Kuning Asam ManisIkan Kakap Bumbu KuningResep Kepala Kakap Bumbu KuningDendeng Ragi Agar Jagung Santan Kecambah Cream Soup Kfc Es Doger Tanpa Santan Burger Mini Lumpia Rebung Asli Semarang Empek Empek Enak Panna Cotta Tanpa Gelatin Ayam Mercon

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Pokcoy Ayam Saus Teriyaki

Resep Pokcoy Ayam Saus Teriyaki

Resep Pokcoy Ayam Saus Teriyaki. Ketagihan dengan tumis pokcoy yang resepnya sudah pernah saya simpan di galeri Cookpad saya. Kali
Lihat Resep
Resep Puding Selasih Nenas

Resep Puding Selasih Nenas

Resep Puding Selasih Nenas. Radikal bebas yang terlalu banyak dalam tubuh akan menyebabkan sel-sel tubuh rusak, sistem kekebalan melemah, dan
Lihat Resep
Resep Kue Kering Sagu

Resep Kue Kering Sagu

Resep Kue kering sagu. Sagu keju sih sebenernya, cuma kucoba pakai rasa selain keju 🤭 Ini enak banget ngeprul lembut lumer
Lihat Resep
Resep Nasi Kuning

Resep Nasi Kuning

Resep Nasi kuning. Snack pengajian anak2 dikomplek rmh biasannya seminggu satu kali selalu bergilir tiap rmh kedapatan jatah bikin snack☺
Lihat Resep
Resep Nasgor Rendang

Resep Nasgor Rendang

Resep Nasgor rendang. Masih punya setok rendang mare2...kit bermain kali ini dg bumbu rendang🤗🤗🤗yumyum kok#antigagal..#Cabeku #cookpadcommunity_
Lihat Resep
Resep Rainbow Bread Puding

Resep Rainbow Bread Puding

Resep Rainbow Bread Puding. Cuaca panas beberapa hari dan ada c puding manis menemani yup,,langsungg disantap.. Source: Elvira Yus #
Lihat Resep
Resep Ca Udang Brokoli

Resep Ca Udang Brokoli

Resep Ca Udang Brokoli. Brokoli adalah salah satu bahan menu diet aku yg sering dimasak. Biasanya cuma direbus aja sih🤭
Lihat Resep
Resep Ayam Goreng Crispy KFC

Resep Ayam Goreng Crispy KFC

Resep Ayam goreng crispy KFC. bikin ini karena udah lama penasaran sama ayamnya wilgoz, alhasil kemaren belanja bumbu bumbu bubuk
Lihat Resep
Resep Tongkol Setan Kemangi #bikinramadhanberkesan #day28

Resep Tongkol Setan Kemangi #bikinramadhanberkesan #day28

Resep Tongkol Setan Kemangi #bikinramadhanberkesan #day28. #28 bikin seporsi tongkol setan untuk buka puasa dengan bumbu sederhana
Lihat Resep