Resep Kambeng Kambeng / Perkedel Pisang Yang Ala Rumahan Serta Mudah

Foto Resep Resep Kambeng Kambeng / Perkedel Pisang Yang Ala Rumahan Serta Mudah
Nur

(Resep-rumah.com) Resep Kambeng Kambeng Perkedel Pisang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kambeng Kambeng Perkedel Pisang terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kambeng Kambeng Perkedel Pisang ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kambeng kambeng / Perkedel Pisang. 19/08/2020 Salah satu cemilan khas bugis yg terbuat dari pisang nih. Klo suamiku yg org enrekang nyebutnya konto2. Klo di tempat lainnya kyknya ada yg nyebut godog pisang yah?! Senengnya bisa bikin persis buatan mama. Klo buat ini biasanya pisangnya dilumatkan, tapi klo aku lebih suka pisangnya dipotong kecil2. Resepnya ga pake gula, krn pisang kepoknya udah manis, ga tau klo pake pisang jenis lain.

BAHAN-BAHAN

  • 6 buah pisang kepok matang
  • 4 sdm tepung beras
  • Seujung sdt baking soda
  • Secukupnya air (sy sekitar 20 ml)
  • Secukupnya minyak utk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Kupas pisang dan potong dadu kecil.
    Cara Membuat Resep Kambeng Kambeng / Perkedel Pisang Yang Ala Rumahan Serta Mudah
  • Tambahkan tepung beras dan baking soda. Aduk rata. Tambahkan air sedikit demi sedikit hingga adonan mengental.
    Cara Membuat Resep Kambeng Kambeng / Perkedel Pisang Yang Ala Rumahan Serta Mudah
  • Panaskan minyak goreng. Lalu tuang persendok adonan ke dalam minyak. Goreng hingga kedua sisi kecoklatan.
    Cara Membuat Resep Kambeng Kambeng / Perkedel Pisang Yang Ala Rumahan Serta Mudah

ANEKA RESEP TERBARU

Resep IndonesiaResep MasakanSambal Pecel Lele Lamongan Asli Oat Naraya Bread Telur Omelet Jepang Coco Crunch Siram Susu Timun Suri Susu Tempe Saus Tiram Gimbal Tempe Timus Singkong Bolu Karamel 8 Telur

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep 221.Proll Tape Cup/Kukus

Resep 221.Proll Tape Cup/Kukus

Resep 221.Proll Tape Cup/Kukus. Bismillaah... Alhamdulillaah minggu yang sibuk dengan mulaix kakak daring kembali , si tengah juga awal masuk
Lihat Resep
Resep Tumis Bunga Pepaya

Resep Tumis Bunga Pepaya

Resep Tumis Bunga Pepaya. Jadi awalnya itu pernah ngerasain masakan temen tapi rasanya pahit banget jadi malas makan ginian lagi.
Lihat Resep
Resep Kolak Ketan Durian

Resep Kolak Ketan Durian

Resep Kolak Ketan Durian. Kalau kolak ketan durian ini,udah jadi menu wajib dirumah ibuku setiap musim durian 🤭 aku dan
Lihat Resep
Resep Cinnamon Bread/ Roti Tawar Kayu Manis

Resep Cinnamon Bread/ Roti Tawar Kayu Manis

Resep Cinnamon Bread/ roti tawar kayu manis. Tiba tiba dapat ide, roti tawar di kukus dengan cita rasa kayu manis.
Lihat Resep
Resep Machotel Fav Kiddos

Resep Machotel Fav Kiddos

Resep Machotel fav kiddos. Suka dengan machotel ini karena membuatnya termasuk gampang dan bahan2nya juga tidak terlalu sulit didapat.
Lihat Resep
Resep Capcay Rice Bowl

Resep Capcay Rice Bowl

Resep Capcay Rice Bowl. Hari ini bikin Capcay Rice Bowl. Simpel tapi banyak sayurannya. Ditambah ayam goreng tepung yang digeprek,
Lihat Resep
Resep Kastengel

Resep Kastengel

Resep Kastengel. Source : Bunda ihdanas. Izin share bunda ... Mksh :))
Lihat Resep
Resep Sate Ayam Maranggi

Resep Sate Ayam Maranggi

Resep Sate Ayam Maranggi. Bismillahirohmanirohim....pengen bikin sate maranggi tapi pakai daging ayam 😁 yukk dilihat resepnya .... #sate #ayam #maranggi #cookpadCommunity_
Lihat Resep