Resep Kambeng2 Pisang Kurma Yang Ala Rumahan Serta Mudah

Foto Resep Resep Kambeng2 Pisang Kurma Yang Ala Rumahan Serta Mudah
Nur

(Resep-rumah.com) Resep Kambeng2 Pisang Kurma yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kambeng2 Pisang Kurma terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kambeng2 Pisang Kurma ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kambeng2 Pisang Kurma. Sebenarnya utk tepung berasnya ngga aku takar. Kutuang aja secukupnya sampe didapat kekentalan yg diinginkan.

BAHAN-BAHAN

  • 7-8 buah pisang kepok
  • 5-6 sdm tepung beras
  • 1 butir telur (boleh diganti air)
  • 1/5 sdt baking soda
  • 3 butir kurma, potong2 kecil
  • Secukupnya minyak utk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Potong dadu pisang. Lalu campur dgn bahan lain. Aduk rata.
  • Goreng pada minyak panas hingga kedua sisinya kecoklatan. Angkat dan sajikan.
    Cara Membuat Resep Kambeng2 Pisang Kurma Yang Ala Rumahan Serta Mudah

ANEKA RESEP TERBARU

Resep IndonesiaResep MasakanAsinan Bogor Sayur Sayur Bening Oyong Mpasi Bubur Nasi Puding Puyo Lembut Lava Cake Chocolatos Kukus Keripik Usus Ayam Pepes Telur Asin Puding Lumut Santan Mie Nyemek Jawa Ayam Tongseng

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Ayam Rosemari Panggang Bawang Putih

Resep Ayam Rosemari Panggang Bawang Putih

Resep Ayam Rosemari panggang Bawang Putih. Terinspirasi oleh resep @natasiacindy , ngilernya sudah lama, apa daya rosemari habis. Akhirnya setelah berhasil
Lihat Resep
Resep Bapao Keju Goreng

Resep Bapao Keju Goreng

Resep Bapao Keju Goreng. Jadi ceritanya ini coba bikin bapao ternyata kurang memuaskan, pas digoreng lho kok enak. Ya udah
Lihat Resep
Resep Es Buah Markisa

Resep Es Buah Markisa

Resep Es Buah Markisa. Bismillah... Ceritanya mo bikin sambel,eh tetiba mama dtg dr rmh sodara dikasi jeruk nipis.ane
Lihat Resep
Resep Tofu Egg Roll

Resep Tofu Egg Roll

Resep Tofu Egg Roll. Masih punya tahu di kulkas, daripada digoreng begitu aja, coba dibuat rolade ala resto siap saji
Lihat Resep
Resep Nastar Melted & Lembut Di Mulut

Resep Nastar Melted & Lembut Di Mulut

Resep Nastar melted & lembut di mulut. Udah lama bgt mau coba buat sndiri kue lebaran tp blm dpt resep yg
Lihat Resep
Resep Gim Bugak

Resep Gim Bugak

Resep Gim Bugak. Super crunch!!! Fav anak-anak banget inii, snack korea yg super simple & yummyyy
Lihat Resep
Resep Asem Asem Iga (tidak Pedas Untuk Anak Anak)

Resep Asem Asem Iga (tidak Pedas Untuk Anak Anak)

Resep Asem asem iga (tidak pedas untuk anak anak).
Lihat Resep
Resep Sambel Goreng Kentang Tahu Ati Ampela Pete

Resep Sambel Goreng Kentang Tahu Ati Ampela Pete

Resep Sambel Goreng Kentang Tahu Ati Ampela Pete. Hari raya tanpa opor ayam rasanya kurang lengkap, opor ayam tanpa sambel
Lihat Resep
Resep KUE BERAS KOREA (Tteokbokki)

Resep KUE BERAS KOREA (Tteokbokki)

Resep KUE BERAS KOREA (Tteokbokki). sebenarnya aku sudah lama penasaran dengan kue ini. akhirnya kesampaian untuk nyoba buat sendiri. sayangnya....
Lihat Resep