Resep Kangkung Sere (terasi) Lemo Yang Menggiurkan Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Resep Kangkung Sere (terasi) Lemo Yang Menggiurkan Serta Gampang Dibuat
Putu

(Resep-rumah.com) Resep Kangkung Sere Terasi Lemo yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kangkung Sere Terasi Lemo terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kangkung Sere Terasi Lemo ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kangkung sere (terasi) lemo. Resep kangkung paling simpel dan yummii

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat kangkung
  • Bumbu
  • Cabai (sesuai selera)
  • 1 buah cabai merah besar
  • 2 buah bawang putih
  • Terasi
  • Garam
  • Jeruk lemo
  • Minyak goreng panas

CARA MEMASAK

  • Rebus kangkung, tambahkan sedikit garam dalam merebus agar warna tetap hijau segar kemudian kalau sudah matanh tiriskan dan disisir hingga kecil
  • Kemudian bumbu seperti cabai besar, cabai rawit, bawang putih dan terasi dibakar
  • Bumbu tadi yang sudah dibakar kemudian dihaluskan tambahkan garam, tambahkan jeruk limo dan siram dengan sedikit minyak panas, kemudian aduk kangkunh hingga bumbu merata

ANEKA RESEP TERBARU

Resep IndonesiaResep MasakanAyam Fillet Goreng Tepung Ayam Grill Teflon Ayam Bakar Banjar Kue Sagu Keju Ayam Bekakak Khas Sunda Sambal Tempe Penyet Ikan Bawal Laut Chicken Ayam Bawal Bumbu Kuning Soup Kontinental

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Jamur Tiram Krispy

Resep Jamur Tiram Krispy

Resep Jamur Tiram Krispy. Bismillah.. Jamur tiram krispy,sempet melejit beberapa tahun lalu ya beb & pernah mjd slh 1 menu cemilan
Lihat Resep
Resep Bolu Gulung Batik(bolu Gulung Ekonomis)

Resep Bolu Gulung Batik(bolu Gulung Ekonomis)

Resep Bolu gulung batik(bolu gulung ekonomis). Source:Genikaayu.telat 1.5jam nih posbar bolu gulung karena saya dari Sabtu ada
Lihat Resep
Resep Fla

Resep Fla

Resep Fla. fla sederhana dan mudah. tanpa telur, hanya 4 bahan aja.
Lihat Resep
Resep Balado Bawang Sentir

Resep Balado Bawang Sentir

Resep Balado Bawang Sentir. Bawang Sentir/lokio/bawang Batak ini bukan sekdar bisa jadi bumbu, ia lezat dijadikan bagian utama
Lihat Resep
Resep Ayam Goreng Serundeng

Resep Ayam Goreng Serundeng

Resep Ayam Goreng Serundeng. Nasi anget , ayam goreng pake serundeng yg buanyaak, lalapan + sambel terasii.. Huaa bahaya ini kalo deket"
Lihat Resep
Resep Tahu Acar

Resep Tahu Acar

Resep Tahu Acar. Bismillahirrahmanirrahim... Kayak nya musim kemarau sudah mulai menampakan diri...sudah lebih dari seminggu tidak turun hujan. Pengen
Lihat Resep
Resep Pecak Lele

Resep Pecak Lele

Resep Pecak Lele. Selasa, 25 Feb 2020 Hasil dari kolam belakang... peliharaan anak bujang... lama gak ditangkep ternyata lelenya gede banget, panjangnya
Lihat Resep
Resep Es Pisang Coklat (Es Kul-Kul)

Resep Es Pisang Coklat (Es Kul-Kul)

Resep Es Pisang Coklat (Es Kul-Kul). Dapat notif dari si mamah cookpad untuk ikutan CABEKU dengan tema olahan pisang, Alhamdulillah
Lihat Resep
Resep Lemper Abon Sapi

Resep Lemper Abon Sapi

Resep Lemper Abon Sapi. #GA3-08 Menu ini identik dengan zaman nenek kita ya... Jadi kangen sama eyang putri yg
Lihat Resep