Cara Mudah Menyiapkan Kani Mayo Salad Yang Sempurna Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Cara Mudah Menyiapkan Kani Mayo Salad Yang Sempurna Serta Gampang Dibuat
Ine

(Resep-rumah.com) Resep Kani Mayo Salad yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kani Mayo Salad terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kani Mayo Salad ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kani Mayo Salad. Kemaren ini di ignya @moucup.patisserie liat kani mayo salad ini kayanya enak banget😍😍Jadi penasaran mau bikin juga💗Tadi jadinya nyoba bikin walaupun bahannya sebenernya kurang lengkap😆Rasanya tapi enak deh segerr dimakan siang2 gini💗💗

BAHAN-BAHAN

  • 1 bh kol ungu,iris
  • 1 bh wortel,kupas,iris korek api
  • 1 bh timun jepang,iris korek api
  • 1 bh bawang bombay,iris
  • 10 tomat ceri,belah 2
  • 10 crabstick,rendam sbntar dlm air panas,masukkan dlm air es,suwir
  • Dressing:
  • 3 sdm mayo
  • 3 sdm yoghurt plain
  • 1 sdm gula pasir
  • Sejumput merica butiran
  • Perasan 1 bh jeruk lemon

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan jadi 1,tes rasa,dinginkan dlm kulkas,enjoy💗

ANEKA RESEP TERBARU

Kani Mayo Salad Sushi TeiKani Mayo Salad RecipeSpicy Mayo Kani SaladResep Kani Mayo SaladSpicy Mayo Kani Salad Near MeKewpie Mayo Kani SaladNo Mayo Kani SaladSpicy Mayo Kani Salad RecipeNasi Goreng Daging Sapi Sarden Ikan Ikan Nila Bakar Gurih Sambal Soto Ayam Lamongan Kue Kering Green Tea Oreo Rondo Royal Sate Usus Bakar Muffin Pisang Bakso Ikan Singapore Soto Semarang

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Chocolate Steam Cake With Chocolate Ganache (Kue Tart Cokelat Simple Dan Mudah, No Mixer)

Resep Chocolate Steam Cake With Chocolate Ganache (Kue Tart Cokelat Simple Dan Mudah, No Mixer)

Resep Chocolate Steam Cake with Chocolate Ganache (Kue Tart Cokelat Simple dan Mudah, No Mixer). Source : IG @cookingwithhel Cari resep
Lihat Resep
Resep Ubi (Singkong) Goreng Mekar

Resep Ubi (Singkong) Goreng Mekar

Resep Ubi (Singkong) Goreng Mekar. Cuaca sejuk efek musim hujan yg berasa semakin ga menentu ini😂😂 membuat saya jadi galau,
Lihat Resep
Resep Gulali Brownies Teflon

Resep Gulali Brownies Teflon

Resep Gulali brownies teflon. Percobaan brownies yang gagal haha, rasa enak tapi tekstur kurang dapet. Ini tuh lembut di bagian
Lihat Resep
Resep Rendang Instant Grilled Chicken

Resep Rendang Instant Grilled Chicken

Resep Rendang Instant Grilled Chicken. Comment : quick service for lunch.. Beberapa hari nggak ngantor kerna hujan gak kenal lelah.. jd
Lihat Resep
Resep Tahu Telur Panggang /telur Panggang Sehat /menu Diet Simple

Resep Tahu Telur Panggang /telur Panggang Sehat /menu Diet Simple

Resep Tahu telur panggang /telur panggang sehat /menu diet simple. sejak jadi anggota cookpad setiap sy masak selalu hp disebelah
Lihat Resep
Resep Nasi Goreng Kari

Resep Nasi Goreng Kari

Resep Nasi goreng kari. 17 Des 2020 Arisan recook minggu ini jatuh sama mb mita,saya recook nasgor nya karna aku lihat
Lihat Resep
Resep Martabak Brownies (MAR-NIES)

Resep Martabak Brownies (MAR-NIES)

Resep Martabak Brownies (MAR-NIES). Suka martabak? Suka brownies? Bikin martabak brownies aja yuuk,, Martabaknya nyoklat banget dan empuk
Lihat Resep
Resep Pempek CrisPy

Resep Pempek CrisPy

Resep Pempek CrisPy. Bahan dasarnya sama seperti pempek ikan biasa, hanya di tambahkan terigu sedikit dan dibentuk gepeng gepeng
Lihat Resep
Resep Wedang Ronde

Resep Wedang Ronde

Resep Wedang Ronde. Dingin2.. cocok minum ronde.. buka cookpad nemu resep mb shanty anggraini. Eksekusi deh..
Lihat Resep