Tutorial Menyiapkan Kani Salad / Salad HokBen Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Tutorial Menyiapkan Kani Salad / Salad HokBen Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat
Kaivan

(Resep-rumah.com) Resep Kani Salad Salad Hokben yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kani Salad Salad Hokben terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kani Salad Salad Hokben ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kani Salad / Salad HokBen. Masakan simple.. irit biaya 🤭🤭 Pengin bgt makan HokBen tapi mikir berkali kali lagi kalo beli bisa lebih dari 💯 RB biayanya cuss lah bikin aja simpel dan bisa ditinggal lama juga masaknya. Mahal beli nugeet,Ekado,sosis.. tapi itu emang stok dikulkas si 😁 #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 2 batang Wortel (pot. Korek api tipis)
  • 1/4 kol (potong tipis)
  • 1 sdt garam (Himalayan salt)
  • 1 SDM gula pasir
  • 1 SDM cuka masak
  • Air

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan nya
    Cara Membuat Tutorial Menyiapkan Kani Salad / Salad HokBen Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat
  • Cuci bersih sayuran
    Cara Membuat Tutorial Menyiapkan Kani Salad / Salad HokBen Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat
  • Larutkan garam,gula,cuka dalam air aduk.
    Cara Membuat Tutorial Menyiapkan Kani Salad / Salad HokBen Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat
  • Rendam sayuran didalam bahan marinasi sampai terendam. Bisa tambahkan airnya. Marinasi 2 jam, lebih dari itu lebih bagus karena sayuran jadi agak empuk
    Cara Membuat Tutorial Menyiapkan Kani Salad / Salad HokBen Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat
  • Sajikan
    Cara Membuat Tutorial Menyiapkan Kani Salad / Salad HokBen Yang Nikmat Serta Gampang Dibuat

ANEKA RESEP TERBARU

Kani Salad DeutschBrownies Lumer Chocolatos Brownies Ketan Hitam Ikan Mas Bakar Teflon Kari Sapi Mie Titi Seafood Urap Ikan Nila Merah Kolak Biji Salak Pecel Sayur Pom Pom Kentang

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Es Degan

Resep Es Degan

Resep Es degan. Cuaca mendukung, cus ke tukang kelapa muda,beli kelapa muda, buat sendiri lebih nyus,
Lihat Resep
Resep Tumis Buncis Enakk

Resep Tumis Buncis Enakk

Resep Tumis buncis enakk. enakkkk ....dannn kalau makan di kereta pasti deh suka nyempetin beli makan .nahh loh ketemj deh
Lihat Resep
Resep Tempe Mendoan

Resep Tempe Mendoan

Resep Tempe Mendoan. Pagi, Gorengan - gorengan siapa yang mau ... Buat yang tidak terbiasa sarapan berat, boleh juga ini 🙂
Lihat Resep
Resep Tumis Brokoli Saus Tiram

Resep Tumis Brokoli Saus Tiram

Resep Tumis Brokoli Saus Tiram.
Lihat Resep
Resep Perkedel Singkong

Resep Perkedel Singkong

Resep Perkedel Singkong. Dibawain singkong sama bapak segede betis saya tapi empuk bgt legit enak deh udah dibikin kolak goreng
Lihat Resep
Resep Sate Telur Puyuh Angkringan

Resep Sate Telur Puyuh Angkringan

Resep Sate Telur Puyuh Angkringan. Assalamualaikum Bunsay, Punya stock telur puyuh dibuat yg mudah saja.Klo buat kita orang tua
Lihat Resep
Resep Dakgangjeong (Ayam Filet)

Resep Dakgangjeong (Ayam Filet)

Resep Dakgangjeong (Ayam Filet). Ada ayam fillet di kulkas, pagi pagi mau ke kolam renang waktu anak latihan, bikin bekal
Lihat Resep
Resep Semprit Lebaran Ala Nastar

Resep Semprit Lebaran Ala Nastar

Resep Semprit lebaran ala nastar. Pengen bikin kue semprit tapi gak punya cetakan semprit jadi pake cetakan nastar aja .. Hehehe
Lihat Resep
Resep Tumis Sawi Bawang Putih 1bahan.nampoll

Resep Tumis Sawi Bawang Putih 1bahan.nampoll

Resep Tumis sawi bawang putih 1bahan.nampoll. #siapramadhan #antiribet #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_tangsel masakkk itu ga mesti rempong dkk deh ..
Lihat Resep