Resep Kari Sapi #FestivalResepAsia #Indonesia #Dagingsapi Yang Bisa Manjain Lidah Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Resep Kari Sapi #FestivalResepAsia #Indonesia #Dagingsapi Yang Bisa Manjain Lidah Serta Gampang Dibuat
Dapur

(Resep-rumah.com) Resep Kari Sapi Festivalresepasia Indonesia Dagingsapi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kari Sapi Festivalresepasia Indonesia Dagingsapi terdiri dari 18 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kari Sapi Festivalresepasia Indonesia Dagingsapi ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kari sapi #FestivalResepAsia #Indonesia #Dagingsapi. Lidah Indonesia lidah kampung nih bund,cocoknya tetep dimasukan d Indonesia hehe....Ada daging sedikit dibikin kari aja maknyos.... #FestivalResepAsia #Indonesia #Dagingsapi #pekaninspirasi #cookpadcommunity

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr daging sapi
  • 20 btr telur puyuh rebus.kupas.sisihkan
  • 1 btng serei ambil putihnya.potong potong
  • 2 lmbar daunsalam
  • 1 cm lengkuas
  • 250 ml santan kental
  • 1/2 bh bawang Bombay.iris.sisihkan
  • 1 bngkus bumbu kari indofood
  • Secukupnya air
  • Secukupnya garam
  • Secukupnya gula
  • Bumbu halus:
  • 6 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 5 keping kemiri goreng
  • 1/2 sdt ketumbar sangrai
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • 1 cm kunyit

CARA MEMASAK

  • Potong potong daging sapi cuci rebus.tiriskan daging.air kaldu.sisihkan
  • Panaskan minyak tumis serei,daunsalam,bawang bombai,lengkuas,bumbu halus.tumis sampai harum.masukan bumbu kari indofood.aduk rata.masukan air.masukan daging sapi yang sudah di rebus.masukan gula,garam,aduk rata.masukan santan kental.aduk aduk biar santan ga pecah.biarkan mendidih sambil diaduk aduk.test rasa.masukan telur puyuh.bila rasa sudah pas.matikan api.sajikan dengan lontong atau nasi....tabur bawang goreng.kebetulan ga kefoto bawang gorengnya kelupaan hehe...
    Cara Membuat Resep Kari Sapi #FestivalResepAsia #Indonesia #Dagingsapi Yang Bisa Manjain Lidah Serta Gampang Dibuat

ANEKA RESEP TERBARU

Resep IndonesiaResep MasakanIkan Goreng Bumbu Souffle Bakwan Ati Ampela Mercon Ayam Bakar Jawa Lemon Tea Baked Potato Cheese Quick Melt Ayam Betutu Bakar Telur Ceplok Kuah Buah Naga

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Woku Tuna Kemangi

Resep Woku Tuna Kemangi

Resep Woku Tuna Kemangi. Masak nya di Tahuna Sulawesi Utara. Rasanya beda.. seger2 gimanaaa gitu.
Lihat Resep
Resep Pak Choi Masak Terasi Ala Resto

Resep Pak Choi Masak Terasi Ala Resto

Resep Pak Choi Masak Terasi ala Resto. Tumisan sederhana, tapi metode memasaknya divariasikan. Sayuran diblansir sebentar dan siramkan langsung tumisan
Lihat Resep
Resep Sweet Potato Cake (Tanpa Butter | Irit Telur)

Resep Sweet Potato Cake (Tanpa Butter | Irit Telur)

Resep Sweet Potato Cake (Tanpa butter | Irit telur). Lagi2x dan lagi... masih edisi ubi madu/cilembu😅 jangan bosan ya
Lihat Resep
Resep Tumis Wortel Labu Siam

Resep Tumis Wortel Labu Siam

Resep Tumis Wortel Labu Siam. #PejuangGoldenApron3 #DiRumahAja
Lihat Resep
Resep Tahu Mie Sarang Telur

Resep Tahu Mie Sarang Telur

Resep Tahu mie sarang telur.
Lihat Resep
Resep Sarden Masak Petai

Resep Sarden Masak Petai

Resep Sarden masak petai.
Lihat Resep
Resep Bolu Kukus Chocolatos

Resep Bolu Kukus Chocolatos

Resep Bolu kukus Chocolatos. Bikin bolu coklat yg mengembang sempurna dan lembut banget...
Lihat Resep
Resep Sarden Mie Goreng

Resep Sarden Mie Goreng

Resep Sarden Mie Goreng. 30/09/2020 Kesukaan suami nih 😁 Bentar doank bikinnya. Paling suka klo pake indomie tapi kali ini adanya stok
Lihat Resep