Cara Mudah Menyiapkan Kastangel (2) Yang Menggoda Selera Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Cara Mudah Menyiapkan Kastangel (2) Yang Menggoda Selera Serta Gampang Dibuat
🍑 Nia 🎨

(Resep-rumah.com) Resep Kastangel 2 yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kastangel 2 terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kastangel 2 ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kastangel (2). Menebus telur yg kmrn gagal bikin kue. Kast, nya ga pake telur. Aku td sempat bngg ma resepnya, aku ganti mentega dg margarin biar hemat. Tepungnya kukira resepnya kurang,jd kutambah smp bersendok2. Biar bisa dicetak/dibentuk. Kmrn aja margarin 250gr, plg ga tepungnya 450. Blm termasuk susu bbknya yg sekitar 50gr. Lah td margarin 300. Tepung 350. Aku masih nmbah bunyak. Jdi pas2in sdr, tp jgn smp ntr keras/bantet g kres kres

BAHAN-BAHAN

  • 300 gr Margarin
  • 4 sdm susu bubuk
  • Terigu protein rendah 450gr (+-)
  • 145 gr Keju parut

CARA MEMASAK

  • Mixer margarin 1_2mnt. Masukkan keju parut, mixer bntr. Masukkan susu bubuk, terigu. Aduk dg spatula. Sekiranya ckp bisa dibentuk tak usah tmbh lg bahan keringnya
  • Potong/pilin. Oven 160 drjt
    Cara Membuat Cara Mudah Menyiapkan Kastangel (2) Yang Menggoda Selera Serta Gampang Dibuat
  • Cara Membuat Cara Mudah Menyiapkan Kastangel (2) Yang Menggoda Selera Serta Gampang Dibuat
  • Cara Membuat Cara Mudah Menyiapkan Kastangel (2) Yang Menggoda Selera Serta Gampang Dibuat
  • Ternyata lbh enk dan kriuk yg agk nyoklat bkn gosong. Tp keju parutnya smkn kering dan bisa kletuk2.
  • 2*2=4baki. Sekali pnggg 2baki. 2tahap. Sambil digeser baki dr atas ke bawah. Dr bawah ke ats. Biar matang smw

ANEKA RESEP TERBARU

Kastengel 2 TelurHarga Kue Kastangel 250 Gram2. KastengelKastengel 250 GramNasi Gurih Jogja Cireng Salju Puyer Tahu Coklat Kue Kacang Sembunyi Donat Sp Tepung Tapioka Bibimbap Halal Sayur Kuah Segar Ayam Kecap Saus Tiram

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Brownies Kupu-kupu

Resep Brownies Kupu-kupu

Resep Brownies Kupu-kupu. Hihihi... Habisnyaa nggak sengaja bikin dan bentuknya kayak kupu-kupu.. Lucu jugaa.. 😆😅 Ini rasanya enak deh.. Lembutt 😍😍
Lihat Resep
Resep TOKEBI🥔

Resep TOKEBI🥔

Resep TOKEBI🥔. Semalam anak sy request besok siang ngajak bikin tokebi krn dia bosen sosisnya dibikin itu2 aja,krn drmh
Lihat Resep
Resep Lumpur Surga

Resep Lumpur Surga

Resep Lumpur Surga. Sudah lama pingin buat kue lumpur surga ini, ku cookmark tapi baru bisa eksekusi karena pingin buat
Lihat Resep
Resep Tahu Isi Sederhana

Resep Tahu Isi Sederhana

Resep Tahu isi sederhana. Masih edisi masak murah meriah.... Tahu#berasal dari Tiongkok seperti halnya kecap, tauco, bakpau, bakso,dalam
Lihat Resep
Resep Puding Durian

Resep Puding Durian

Resep Puding durian. Saya paling suka buah durian, saatnya modifikasi durian jadi sesuatu yang lain
Lihat Resep
Resep Es Krim Strawberry

Resep Es Krim Strawberry

Resep Es Krim Strawberry. Beberapa waktu lalu saya sudah bikin es krim brokoli dan es krim sawi. Ternyata anak wedok
Lihat Resep
Resep Macaroni Pizza

Resep Macaroni Pizza

Resep Macaroni Pizza. Pizza dari Macaroni... biasanya buat sarapan sudah cukup mengenyangkan. Berhubung ini baru puasa jd di jadikan cemilan
Lihat Resep
Resep Garlicky Creamy Mushroom Smokey Beef Pasta

Resep Garlicky Creamy Mushroom Smokey Beef Pasta

Resep Garlicky creamy mushroom smokey beef pasta. Diluar hujan dan anak2 minta cemilan berat..cuuussss
Lihat Resep