Resep Kastangel Keju Yang Mantap Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Resep Kastangel Keju Yang Mantap Serta Gampang Dibuat
Mirna

(Resep-rumah.com) Resep Kastangel Keju yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kastangel Keju terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kastangel Keju ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kastangel keju.

BAHAN-BAHAN

  • 150 gr butter
  • 100 gr margarin
  • 200 gr keju cheddar
  • 50 gr keju edam
  • 300 gr tepung (kunci biru)
  • 25 gr susu bubuk
  • 1 butir kuning telor
  • 3 sdm tepung maezena
  • Toping dan olesan
  • 100 gr keju cheddar
  • 2 kuning telor

CARA MEMASAK

  • Ayak tepung trigu, tepung naezena dan susu. Parut keju.
  • Mixser buter dan margarin kurleb 1 menit dan tambahkan kuning telor mixser kembali selama 1 menit.
  • Masukkan keju aduk dengan spatula sampai rata, masukkan tepung yg sudah diayak tadi, aduk rata.
  • Cetak adonan tata diloyang yg sudah dioles margarin, beli olesan kuning telor dan taburan keju. Panggang di oven kurleb 30 menit/sampai matang.

ANEKA RESEP TERBARU

Kastengel KejuKastengel Keju CheddarKastengel Keju ResepKastengel Keju ParmesanKastengel Keju EdamKastengel Keju Edam EnakKastengel Keju Tintin RaynerKastengel Keju KraftTelur Dadar Warteg Pepes Jamur Sop Ceker Bening Cendol Nutrijel Tepung Beras Mie Goreng Mirip Indomie Kulit Risoles Anti Gagal Putri Salju Spesial Wisman Bolu Kukus Ubi Ungu Mashed Potato Keju Sayap Ayam Bakar Teflon

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Bento Sedap

Resep Bento Sedap

Resep Bento Sedap. Menyiapkan bekal makan anak disekolah, saya selalu buat yang praktis, sedap, sehat dan pastinya harus menarik, sehingga
Lihat Resep
Resep Tahu Bunting Jeletot Isi Sayur Bihun

Resep Tahu Bunting Jeletot Isi Sayur Bihun

Resep Tahu Bunting jeletot isi sayur bihun.
Lihat Resep
Resep Nasi Goreng Tiwul Wonogiri

Resep Nasi Goreng Tiwul Wonogiri

Resep Nasi goreng tiwul Wonogiri. Q kan maen ke tempat mertua dan di bawain tiwul kakak ipar banyak banget,,kasian
Lihat Resep
Resep Pastel

Resep Pastel

Resep Pastel. Hari ini nyobain bikin pastel pake resepnya teh @rickeindriani_ordinarykitchen 😍Mumpung udah libur jadi keburu bikin2😆Bikinnya gampang
Lihat Resep
Resep Puding Jeruk

Resep Puding Jeruk

Resep Puding Jeruk. Gemessss banget pertama liat mbak Ge Adhian post nih resep. Langsung deh cookmark.. setelah sekian purnama baru
Lihat Resep
Resep Sayur Nangka

Resep Sayur Nangka

Resep Sayur Nangka. Masakan enak yang praktis tinggal cemplung2. Ini aku kasi pete, ebi dan tahu yah. Aku buat 2 versi
Lihat Resep
Resep Dendeng Balado Resep Khas Padang Makan Dijamin Nambah

Resep Dendeng Balado Resep Khas Padang Makan Dijamin Nambah

Resep Dendeng Balado resep khas padang makan dijamin nambah. Karna paksu berdarah minang sy jd banyak belajar masakan khas padang
Lihat Resep
Resep Mie Goreng Char Siu Ayam

Resep Mie Goreng Char Siu Ayam

Resep Mie Goreng Char Siu Ayam.
Lihat Resep
Resep Manisan Kolang Kaling Hijau

Resep Manisan Kolang Kaling Hijau

Resep Manisan Kolang Kaling Hijau. Latepost resep bulan puasa. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Lihat Resep