Tutorial Menyiapkan Kastengel Yang Lezat Sekali Serta Mudah

Foto Resep Tutorial Menyiapkan Kastengel Yang Lezat Sekali Serta Mudah
ayichank

(Resep-rumah.com) Resep Kastengel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kastengel terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kastengel ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kastengel.

BAHAN-BAHAN

  • 450 mentega
  • 3 butir kuning telor
  • 125 gram keju parut (boleh lebih)
  • 700 gram terigu (ayak)
  • Olesan :
  • 1 butir kuning telor
  • 1 sdt susu cair
  • Keju parut secukup’y (utk taburan)

CARA MEMASAK

  • Mixer mentega & kuning telor sebentar sampe trcampur rata
  • Masukkan keju parut aduk pake spatula.
  • Masukkan terigu sedikit demi sedikit. Uleni sampe adonan tdk lengket d tangan. Cetak sesuai selera. Olesi kuning telur & taburi keju
  • Panggang sampe matang.

ANEKA RESEP TERBARU

Kastengel ResepKastengel RenyahKastengel RecipeKastengel DevinaKastengel Gluten FreeKastengel PremiumKastengel Tanpa TelurKastengel RickeSoto Mie Seblak Mie Instan Kuah Pedas Mie Ayam Pedagang Es Teler 77 Sop Tulang Sapi Empuk Jagung Bakar Santan Ayam Chicken Crispy Bakso Ikan Goreng Ayam Tepung Crispy Puding Susu Putih Lembut

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Soto Ayam Medan

Resep Soto Ayam Medan

Resep Soto Ayam Medan. Siapa yg ngga kenal soto ? Pasti semua tau ya ...hidangan berkuah yg sarat bumbu yg hampir
Lihat Resep
Resep Tempe Katsu

Resep Tempe Katsu

Resep Tempe Katsu. Di kasih tempe 1 papan. Pengen nyobain resep lain. Liat2 cookmark ketemu deh resep ini. Ini sausnya asam
Lihat Resep
Resep Pasta Chicken Mayo

Resep Pasta Chicken Mayo

Resep Pasta Chicken Mayo. Maksi dengan lidah barat, kesukaan bocah...😅 #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda #PejuangGoldenApron3 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #Rennym_
Lihat Resep
Resep Tahu Gejrot

Resep Tahu Gejrot

Resep Tahu gejrot. Sewaktu tinggal dicirebon sempat nyobain tahu gejrot, tp apa krn udah kenyang atw terlalu manis daku g
Lihat Resep
Resep Jus Sirsak

Resep Jus Sirsak

Resep Jus Sirsak. Pohon sirsak dikebun belakang berbuah sudah tua dan matang, baru lihat lagi hari ini eh...sudah kematangan.
Lihat Resep
Resep Mie Ayam @Nyoung_!nong

Resep Mie Ayam @Nyoung_!nong

Resep Mie Ayam @Nyoung_!nong. Satu menu sekali makan yang menghasilkan 5 resep. Dan setiap resep prosesnya panjaanngg...jadi gak semua
Lihat Resep
Resep Bakpao Selai Coklat 🍩

Resep Bakpao Selai Coklat 🍩

Resep Bakpao Selai Coklat 🍩. 1 kata buat bakpao nih enak bgt 😂 resep dari mba yunda yun simple ga makan waktu banyak
Lihat Resep
Resep Ice Wedang Jahe Lemon

Resep Ice Wedang Jahe Lemon

Resep Ice Wedang jahe lemon. Source by @azkafairus Di resep aslinya itu hangat cuma disini aku ganti jadi dingin aku
Lihat Resep
Resep Susu Rempah

Resep Susu Rempah

Resep Susu rempah. Assalamualaikum teman2 semua... Masih di hari mendung, cuaca dingin menggigit... Disaat seperti ini memang butuh minuman sore
Lihat Resep