Resep Kaya Toast Ala Singapore Yang Menggiurkan Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Resep Kaya Toast Ala Singapore Yang Menggiurkan Serta Gampang Dibuat
Ibu

(Resep-rumah.com) Resep Kaya Toast Ala Singapore yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kaya Toast Ala Singapore terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kaya Toast Ala Singapore ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kaya Toast ala Singapore. Berhubung punya selai srikaya homemade sekalian deh bikin roti panggang ala Ya Kun Kaya Toast buat sarapan.. Bikinnya super mudah 🤩

BAHAN-BAHAN

  • 4 lbr roti tawar, buang bagian pinggirnya
  • Selai srikaya
  • Butter dingin, potong memanjang (sy pake unsalted anchor)

CARA MEMASAK

  • Siapkan pan, panaskan. Panggang roti tawar tanpa dioles apapun hingga warnanya kecoklatan dan agak kering. Angkat
  • Oles selembar roti dgn selai srikaya, beri potongan butter dingin diatas. Tutup lagi dgn selembar roti. Potong jadi 2. Sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Kaya Toast SingaporeKaya ToastKaya SingaporeBumbu Rica Rica Ayam Potong Fudgy Brownies Ny Liem Bolu Loyang Kotak 22cm Tumis Oyong Sambal Oncom Kering Sambal Tumpang Tempe Tomyam Pedas Keripik Usus Anti Gagal Nastar Lembut Anti Pecah Kue Bolu Mabel

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Sambal Goreng Tempe Simpel

Resep Sambal Goreng Tempe Simpel

Resep Sambal Goreng Tempe simpel. Ini salah satu sambal goreng tempe simpel setelah Mie goreng sederhana yang tadi ya☝️👉resep
Lihat Resep
Resep Miniroll Pink Cake

Resep Miniroll Pink Cake

Resep Miniroll Pink Cake. Alhamdulillah.. kesampaian jg membuat miniroll yg enak, kebetulan tema semarak Clover kali ini ide dr mba
Lihat Resep
Resep Chocolate Pancake Toast

Resep Chocolate Pancake Toast

Resep Chocolate Pancake Toast. Bikin sarapan yg simpel dan mudah.. Apalagi dgn memanfaatkan pinggiran roti,, anak anak suka banget.. Yuummy
Lihat Resep
Resep Sate Ayam

Resep Sate Ayam

Resep Sate Ayam. Alhamdulillah resep sate ayam nih jadi pelengkap 600 resep yg telah saya terbitkan di cookpad seneng rasanya masih
Lihat Resep
Resep Soto Mie Bogor

Resep Soto Mie Bogor

Resep Soto Mie Bogor. #SapaKomunitas_CoCoKComBo #CoCoKXComBo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #CoCoKNgenyoEpoBogor #CoCoKMalanMalan #KulaEtamCoCoK Source:Indri Hapsari Cek resep aslinya 👇☝️
Lihat Resep
Resep Pesmol Ikan Kembung

Resep Pesmol Ikan Kembung

Resep Pesmol ikan kembung. Masih punya ikan kembung di kulkas, jadi aja menelusuri resep-resep kece di Cookpad Indonesia. Akhirnya mendapatkan
Lihat Resep
Resep Marshmallow Home Made

Resep Marshmallow Home Made

Resep Marshmallow Home Made. Suka dengan si manis yang satu ini, kalo ke minimarket gak pernah ketinggalan wajib kudu beli.
Lihat Resep
Resep Homemade Easy Crosant

Resep Homemade Easy Crosant

Resep Homemade easy crosant.
Lihat Resep
Resep Nougat Cookies A.k.a Kue Kacang Karamel (Teflon)

Resep Nougat Cookies A.k.a Kue Kacang Karamel (Teflon)

Resep Nougat Cookies a.k.a Kue Kacang Karamel (Teflon). Masih ingat banget waktu hamil baby zee, aku sempat dikirimin
Lihat Resep