Langkah Mudah Untuk Membuat Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung) Yang Menggiurkan Serta Mudah

Foto Resep Langkah Mudah Untuk Membuat Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung) Yang Menggiurkan Serta Mudah
Bunda

(Resep-rumah.com) Resep Kebab Ayam Dengan Kulit Tortilla Jagung yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kebab Ayam Dengan Kulit Tortilla Jagung terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kebab Ayam Dengan Kulit Tortilla Jagung ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung). Ini resep ayamnya simpel tapi enak. Masih punya kulit tortilla yang jagung di kulkas. Belum pernah buat Kebab Ayam. Buatnya gampang dan cepet kok. Kulit tortillanya bisa buat sendiri atau beli. Kalo mau buat sendiri resepnya ada di galeri saya. Yang original ya. Yang ini saya beli. Belum pernah buat sendiri yang tortilla jagung. Inspirasi resep: Menu rumahan ala Devi Irwantari #cookpadcommunity #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #masakitusaya #bagikaninspirasimu #bundaei #homecooking #kebabayam #masakanrumah #homemadelovers #cookpadcommunity_bandung #kebab #resepkuhariini #chickenkebab #chicken #olahanayam

BAHAN-BAHAN

  • Secukupnya kulit tortilla, sy pakai tortila jagung
  • Secukupnya daun selada
  • Secukupnya tomat, iris2 buang bijinya
  • Secukupnya keju cheddar
  • Secukupnya mayones
  • Bahan isian:
  • 250 gram fillet dada ayam
  • 1 sdt bubuk kari
  • Secukupnya merica hitam bubuk
  • Secukupnya gula dan garam

CARA MEMASAK

  • Belah memanjang ayam. Lumuri ayam dengan bahan bumbu lalu diamkan 1 jam. Sy di simpan di kulkas.
    Cara Membuat Langkah Mudah Untuk Membuat Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung) Yang Menggiurkan Serta Mudah
  • Lalu panggang ayam di teflon bolak balik hingga matang. Iris tipis2. Kalo filletnya tebal bs di tipiskan dl belah 2 ya supaya matang merata. Lalu iris2 ayam setelah matang.
    Cara Membuat Langkah Mudah Untuk Membuat Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung) Yang Menggiurkan Serta Mudah
  • Ambil 1 lembar kulit tortilla. Isi dengan bahan isi. Gulung.
    Cara Membuat Langkah Mudah Untuk Membuat Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung) Yang Menggiurkan Serta Mudah
  • Panaskan pan. Pan kebab bolak balik.
  • Sajikan hangat.
    Cara Membuat Langkah Mudah Untuk Membuat Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung) Yang Menggiurkan Serta Mudah
  • Simply tasty😋
    Cara Membuat Langkah Mudah Untuk Membuat Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung) Yang Menggiurkan Serta Mudah
  • Resep ayamnya enakk👌
    Cara Membuat Langkah Mudah Untuk Membuat Kebab Ayam (Dengan Kulit Tortilla Jagung) Yang Menggiurkan Serta Mudah

ANEKA RESEP TERBARU

Resep IndonesiaResep MasakanBubur Bayi Daun Singkong Tumis Sayur Labu Air Rawon Iga Surabaya Pempek Pistel Tengkleng Kambing Tanpa Santan Sayur Manisa Tanpa Santan Bolu Marmer Kukus 4 Telur Mini Pancake Sop Daging Sapi Bening

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Bandeng Fillet Panggang Dimasak Dengan Kasih Sayang

Resep Bandeng Fillet Panggang Dimasak Dengan Kasih Sayang

Resep Bandeng Fillet Panggang Dimasak dengan Kasih Sayang. Kadang suka bingung dan galau ya.. Menu ikan diapain lagi.. yg ga
Lihat Resep
Resep Telur Pindang Retak Seribu🥚

Resep Telur Pindang Retak Seribu🥚

Resep Telur pindang retak seribu🥚. Bikin pindang telur yg pernah trending☺️ sama seperti pindang telur yg sy pernh bikin cm
Lihat Resep
Resep Mie Sedaap Rebus Nyemek

Resep Mie Sedaap Rebus Nyemek

Resep Mie Sedaap Rebus Nyemek. Malam-malam ada yang request pengen makan mie yang panas, segerr, pedess dan bikin cengharrrr... Karena
Lihat Resep
Resep Tahu Walik

Resep Tahu Walik

Resep Tahu Walik. Pernah beli tahu walik di tetangga lha kok rasanya endesssss,,,okehlahh mamak pengen nyoba eksperimen buat tahu
Lihat Resep
Resep Day. 388 Breakfast: Mie Goreng Teriyaki (18 Month+)

Resep Day. 388 Breakfast: Mie Goreng Teriyaki (18 Month+)

Resep Day. 388 Breakfast: Mie Goreng Teriyaki (18 month+). Setelah kemaren bikin nasi goreng. Sekarang dibikin mie goreng. Alhamdulillah doyan anaknya. 😊😊
Lihat Resep
Resep Corned Beef Sauteed

Resep Corned Beef Sauteed

Resep Corned Beef Sauteed. Makanan favourite nya Nay, but my mother gak terlalu suka ini, biasanya beliau lebih suka pakai
Lihat Resep
Resep Lapis Singkong

Resep Lapis Singkong

Resep Lapis singkong. Bebikinan yang simple dan bahan bahannya sudah ready😍
Lihat Resep
Resep Dorayaki Coklat Ekonomis

Resep Dorayaki Coklat Ekonomis

Resep Dorayaki Coklat Ekonomis. "Kreasiku untuk #KUIS_Baking adalah membuat dorayaki ekonomis tanpa telur". Ini simpel banget. Difotonya belum penyajian.
Lihat Resep
Resep Nastar Landak (nastar Kekinian)

Resep Nastar Landak (nastar Kekinian)

Resep Nastar landak (nastar kekinian). Allhamdulillah setiap tahun ada orderan kuekue lebaran khususnya nastar. tapi tahun ini aku diberi tantangan
Lihat Resep