Cara Mudah Menyiapkan Kebab Homemade Yang Enak Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Cara Mudah Menyiapkan Kebab Homemade Yang Enak Serta Gampang Dibuat
Diana

(Resep-rumah.com) Resep Kebab Homemade yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kebab Homemade terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kebab Homemade ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kebab Homemade. Anak-anak minta dibikinin kebab ala²😄,, cusslah bikin🤗 Bentuknya disesuaikan aja yaa,,😁😅 fotonya mirip crepes 😄🙈 #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanposbarmanisgurih

BAHAN-BAHAN

  • 5 lbr tortila instan/ resep tortila dilampirkan ya (lihat resep)
  • 5 lbr daging asap, dipanggang oles mentega/ digoreng sebentar
  • secukupnya Lettuce, iris²
  • secukupnya Saos sambal & saos tomat
  • Mayonaise secukupnya + 2 sdm skm

CARA MEMASAK

  • Panaskan tortila diatas teflon yg sdh dipanaskan terlebih dahulu, sampai kelihatan kulitnya bergelembung dan sedikit kecoklatan
    Cara Membuat Cara Mudah Menyiapkan Kebab Homemade Yang Enak Serta Gampang Dibuat
  • Tambahkan lettuce, irisan daging asap, beri mayones dan saos
    Cara Membuat Cara Mudah Menyiapkan Kebab Homemade Yang Enak Serta Gampang Dibuat
  • Lipat kedua sisinya, angkat, sajikan hangat😋
    Cara Membuat Cara Mudah Menyiapkan Kebab Homemade Yang Enak Serta Gampang Dibuat

ANEKA RESEP TERBARU

Kebab Homemade RecipesKebab Homemade ChickenKebab Homemade CaloriesKebab Homemade MeatKebab Homemade SederhanaHomemade Kebab SauceHomemade Kebab LambHomemade Kebab RotisserieSup Brokoli Mun Tahu Saus Salad Buah Premium Tonkatsu Sambal Tongkol Suwir Kue Putu Bambu Martabak Ayam Cream Cheese Martabak Manis Holland Sambal Buras

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Jus Pakcoy Apel Tomat Yakult

Resep Jus Pakcoy Apel Tomat Yakult

Resep Jus pakcoy apel tomat yakult. Ketagihan buat jus pakcoy nih bun. Kali ini saya mengkombinasikan dengan buah apel tomat
Lihat Resep
Resep Tempe Goreng Sederhana

Resep Tempe Goreng Sederhana

Resep Tempe goreng sederhana. Tempe goreng , makanan yang merakyat dan disukai banyak orang #anakrantau #kalolagingumpul, bisa juga nih pada nyemilin
Lihat Resep
Resep Banana Oat Smoothie

Resep Banana Oat Smoothie

Resep Banana oat smoothie.
Lihat Resep
Resep Fuyunghai

Resep Fuyunghai

Resep Fuyunghai. Kangen fuyunghai di sby yg sayurannya dikit bgt ngga kyk disini fuyunghai rasa bakwan sayur :( disini aku ngga
Lihat Resep
Resep Mageli Kacang Hijau

Resep Mageli Kacang Hijau

Resep Mageli Kacang Hijau. Punya kacang ijo sudah lama tak diolah. Cuman 120gr an. Coba searching olahan kacang ijo. Nemu
Lihat Resep
Resep Bebek Bacem Bakar Kecap

Resep Bebek Bacem Bakar Kecap

Resep Bebek Bacem Bakar Kecap. Bebek Bacem Bakar Kecap. Masakan yang berasal dari DI Yogyakarta, Jawa Tengah ini bisa dengan
Lihat Resep
Resep Arsik Ikan Mas Ala Fe'

Resep Arsik Ikan Mas Ala Fe'

Resep Arsik ikan mas ala fe'. Suami suka banget arsik ikan mas & kalo beli mahal, penasaran bikin sendiri lebih hemat
Lihat Resep
Resep Terong Panggang Bolognese

Resep Terong Panggang Bolognese

Resep Terong Panggang Bolognese. Teteh panen terong. Di kasihlah sekeresek. Bingung ngabisinnya. Di gadoin aja, di jadiin terong panggang. Sekalian
Lihat Resep
Resep Pizza Mini Sederhana

Resep Pizza Mini Sederhana

Resep Pizza mini sederhana. Pizza mini ini sederhana cuma memakai topping sosis, saos tomat dan Mayonaise dan sedikit parutan keju
Lihat Resep