Bagaimana Membuat Kebab Pisang Coklat Yang Menggugah Selera Serta Gampang Dibuat

Foto Resep Bagaimana Membuat Kebab Pisang Coklat Yang Menggugah Selera Serta Gampang Dibuat
NayNay

(Resep-rumah.com) Resep Kebab Pisang Coklat yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kebab Pisang Coklat terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kebab Pisang Coklat ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kebab Pisang Coklat. Kulit tortilla tidak cuma buat kebab turki saja ya, tapi bisa juga dijadikan kudapan yang manis- manis. Liat kreasi resep kebab saya yang lain. #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 1 lembar Kulit Tortilla
  • 2 sdm Selai Coklat
  • 1 buah pisang Kepok matang
  • 1 sdm SKM
  • Margarin untuk mengoles pan

CARA MEMASAK

  • Potong- potong pisang.Sisihkan. Panggang kulit tortilla diatas pan yang sudah dioles margarin sekitar 1menit aja, jangan terlalu kering agar bisa dilipat.
    Cara Membuat Bagaimana Membuat Kebab Pisang Coklat Yang Menggugah Selera Serta Gampang Dibuat
  • Taruh semua bahan dibagian tengah kulit tortilla, lalu lipat membentuk segiempat. Lalu panggang dipan lagi dengan olesan margarin.
    Cara Membuat Bagaimana Membuat Kebab Pisang Coklat Yang Menggugah Selera Serta Gampang Dibuat
  • Sajikan.
    Cara Membuat Bagaimana Membuat Kebab Pisang Coklat Yang Menggugah Selera Serta Gampang Dibuat

ANEKA RESEP TERBARU

Kebab Pisang Coklat LumerKebab Pisang Coklat KejuKalori Kebab Pisang CoklatGambar Kebab Pisang CoklatGambar Kebab Pisang Coklat KejuKebab Isi Pisang CoklatResep Kebab Pisang Coklat KejuCara Membuat Kebab Pisang CoklatSeafood Saus Tiram Bumbu Gudeg Jogja Roti Korea Pisang Bakar Penyet Daging Bumbu Bali Sayur Kentang Balado Laksa Ayam Kue Ncc Cumi Asin Balado Frozen Food Bakar

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Roti Manis Isi Pisang Cokelat

Resep Roti Manis Isi Pisang Cokelat

Resep Roti manis isi pisang cokelat. Sekali bikin pasti ketagihan. Yuk kita bikin roti isi pisang cokelat
Lihat Resep
Resep Saus Dimsum Pedas

Resep Saus Dimsum Pedas

Resep Saus dimsum pedas.
Lihat Resep
Resep Pukis Buah Naga

Resep Pukis Buah Naga

Resep Pukis buah naga.
Lihat Resep
Resep Kerang Hijau Saus Padang

Resep Kerang Hijau Saus Padang

Resep Kerang hijau saus Padang. Karna dirumah ada kerang hijau tapi ngga di masak kebetulan gabut akhirnya masak aja deh
Lihat Resep
Resep Tempe Goreng Daun Jeruk

Resep Tempe Goreng Daun Jeruk

Resep Tempe Goreng Daun Jeruk. Dah lama gx goreng tempe pake tepung... Prtama x nyoba bkin pke tep yg utk
Lihat Resep
Resep Nasi Briyani Kambing

Resep Nasi Briyani Kambing

Resep Nasi Briyani Kambing. Dapat daging kambing nih dihari raya. Karna adik saya suka sekali nasi dimasak seperti ini, jadinya
Lihat Resep
Resep Minyak Kelapa Murni/ Minyak Klentik/ VCO

Resep Minyak Kelapa Murni/ Minyak Klentik/ VCO

Resep Minyak Kelapa Murni/ Minyak Klentik/ VCO. Pingin Coba masak Minyak Klentik, belanja pasar, trus diolah. . .☺️☺️👍👍. Bagus manfaatnya untuk kesehatan &
Lihat Resep
Resep Labu Siam Tempe Kuah Santan

Resep Labu Siam Tempe Kuah Santan

Resep Labu Siam Tempe Kuah Santan. sayur santan segar
Lihat Resep
Resep Semur Daging Pedas Manis

Resep Semur Daging Pedas Manis

Resep Semur Daging Pedas Manis. Source : Desi Masterchef #berburucelemekemas #resolusi2019 #107
Lihat Resep