Resep Kebab Simple Ala-ala Yang Menggoda Selera Serta Mudah

Foto Resep Resep Kebab Simple Ala-ala Yang Menggoda Selera Serta Mudah
Desi

(Resep-rumah.com) Resep Kebab Simple Ala Ala yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kebab Simple Ala Ala terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kebab Simple Ala Ala ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kebab simple ala-ala. Kebab itu makanan kesukaan anak2 saya. Ternyata buat sendiri gampang kok. Isiannya bebas, kalo saya pake letus dan smoke beef aja, pake mayonaise dan saos tomat. Udah deh..beres. yuk coba...😊

BAHAN-BAHAN

  • 2 lembar tortila beli jadi
  • 3 lembar smoke beef. digoreng tanpa minyak sebentar
  • 4 lembar letus, iris2
  • secukupnya Mayonaise, saos tomat, saos sambal

CARA MEMASAK

  • Potong2 smoke beef yg sdh digoreng.
  • Siapkan tortila, olesi dgn mayonaise dan saos tomat/saos sambal.
  • Tata di atas tortila, irisan letus dan smoke beef. Beri mayonaise, saos dan sambal lagi. Kemudian gulung.
    Cara Membuat Resep Kebab Simple Ala-ala Yang Menggoda Selera Serta Mudah
  • Siapkan teflon, beri mentega, panaskan. Letakkan gulungan kebab dan panaskan sampai kulit kecoklatan. Sajikan hangat 😊
    Cara Membuat Resep Kebab Simple Ala-ala Yang Menggoda Selera Serta Mudah

ANEKA RESEP TERBARU

Resep IndonesiaResep MasakanSayur Asem Surabaya Labu Kuning Strawberry Cheese Cake Bolu Kukus Keju Super Lembut Bolu Oven Lembut Kue Talam Cup Mie Nyonyor Bolu Coklat Panggang 5 Telur Donat Simple Quaker Oat Merah

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Tahu Kulit Bumbu Merah

Resep Tahu Kulit Bumbu Merah

Resep Tahu Kulit Bumbu Merah.
Lihat Resep
Resep Nastar Glowing Lembut Lumer Di Mulut

Resep Nastar Glowing Lembut Lumer Di Mulut

Resep Nastar glowing lembut lumer di mulut. Request anak bujang ku Hamizan Ardziki Otadan paharri
Lihat Resep
Resep Pisang Goreng Simple

Resep Pisang Goreng Simple

Resep Pisang Goreng Simple. Ini resep mami mertuaku, tiap kali ada pisang, selalu dibuatin buat temen kerja atau sekedar snack
Lihat Resep
Resep Oseng Tempe Kacang

Resep Oseng Tempe Kacang

Resep Oseng Tempe Kacang. Menu kesukaan keluarga rasanya mnggigit pas bnget di lidah 😋
Lihat Resep
Resep Selai Nanas Madu Untuk Isian Nastar

Resep Selai Nanas Madu Untuk Isian Nastar

Resep Selai Nanas Madu untuk isian nastar. Catatan : * Pilih nanas madu yang belum terlalu matang untuk mendapatkan rasa selai yang
Lihat Resep
Resep Strudel Pisang Cokelat Keju

Resep Strudel Pisang Cokelat Keju

Resep Strudel Pisang Cokelat Keju. Kalo bikin cuma satu lembar mah gak cukup, ya kan? Saya masih blm rapi melipat
Lihat Resep
Resep Bubur Udang Buncis Wortel

Resep Bubur Udang Buncis Wortel

Resep Bubur udang buncis wortel. #mpasi #6bulan #adekNaira
Lihat Resep
Resep Ungkepan Manis Ayam Dkk

Resep Ungkepan Manis Ayam Dkk

Resep Ungkepan manis ayam dkk.
Lihat Resep
Resep Janten Masak Sederhana

Resep Janten Masak Sederhana

Resep Janten Masak Sederhana. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #JelajahResep #KulaEtamCoCoK #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda
Lihat Resep