Resep Kebab Tempe Yang Enak Serta Mudah

Foto Resep Resep Kebab Tempe Yang Enak Serta Mudah
NayNay

(Resep-rumah.com) Resep Kebab Tempe yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kebab Tempe terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kebab Tempe ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kebab Tempe. Ada PR nih buat menu dari tempe. Kebetulan orang dirmh salah satu menu favouritenya adalah kebab. Mmm, ada ide nih buat kebab tempe, ternyata enak jg. Hasil karya mother nih. Kreatif jg ya. Recomended buat yang vegetarian atau yang lagi diet nih. Dicoba recook deh. #PejuangGoldenApron3 #BeguruBefoto_Aniss #BehujahBebayaKaltim #MeolahCaruan_Tempe #KulaEtamCoCoK #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunityBontang

BAHAN-BAHAN

  • 1 lembar kulit tortilla
  • 3 lembar tempe
  • Sejumput garam
  • sejumput merica
  • sejumput kaldu jamur
  • 1 lembar selada
  • 3 iris tomat
  • Mayonaise
  • Saus sambal
  • Keju cheddar parut
  • Margarin untuk olesan

CARA MEMASAK

  • Campur merica,garam dan kaldu jamur. Diamkan sekitar 5 menit.
    Cara Membuat Resep Kebab Tempe Yang Enak Serta Mudah
  • Panggang padawajan anti lengket sampai kecoklatan. Sisihkan.
    Cara Membuat Resep Kebab Tempe Yang Enak Serta Mudah
  • Panggang kulit tortilla, bolak balik sekitar semenit aja, jangan sampai terlalu kering agar bisa dilipat. Letakkan pada piring datar. Isi dengan selada, tempe, irisan tomat, mayo, saus dan keju.
    Cara Membuat Resep Kebab Tempe Yang Enak Serta Mudah
  • Lipat Kebab. Dan panggang kembali kalo suka agak kering lagi.
    Cara Membuat Resep Kebab Tempe Yang Enak Serta Mudah
  • Tapi kalo mau langsung dimakan, bisa jg.
    Cara Membuat Resep Kebab Tempe Yang Enak Serta Mudah
  • Sajikan.
    Cara Membuat Resep Kebab Tempe Yang Enak Serta Mudah

ANEKA RESEP TERBARU

Kebab TemperatureKebab TempehKebab TemperoKebab TempelhofKebab Temperature In OvenChicken Kebab TemperatureKing Kebap Tempest RoadKebab Grill TemperatureIkan Tim Hongkong Bubur Candil Ketan Dimsum Ayam Kukus Ikan Nila Bakar Gurih Otak Otak Ikan Goreng Ayam Bumbu Sate Minuman Unik Gula Kacang Oseng Mercon Osik Daging

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Kue Ku

Resep Kue Ku

Resep Kue ku. Udah dari lama pengin bikin kue ku, pas kebetulan ada kentang sisaan jdi baru sekarang dech bikinnya...
Lihat Resep
Resep Klepon

Resep Klepon

Resep Klepon. Jajan pasar yg satu ini masih hitz yaa sampai saat ini. Jajanan yg terbuat dari tepung beras ketan
Lihat Resep
Resep Beras Kencur Simpel Dengan Tepung Beras

Resep Beras Kencur Simpel Dengan Tepung Beras

Resep Beras Kencur Simpel dengan Tepung Beras. Buat yang ga suka ribet, resepnya bisa dicoba 👌🏻
Lihat Resep
Resep Nila Bakar Sambal Pencit/Mangga Muda (#pr_HomeMadeStreetFood)

Resep Nila Bakar Sambal Pencit/Mangga Muda (#pr_HomeMadeStreetFood)

Resep Nila Bakar Sambal Pencit/Mangga Muda (#pr_HomeMadeStreetFood).
Lihat Resep
Resep Jus Pisang

Resep Jus Pisang

Resep Jus Pisang. #Minuman #Jus #Juice.
Lihat Resep
Resep Wadai Bingka Tape Singkong

Resep Wadai Bingka Tape Singkong

Resep Wadai Bingka Tape Singkong. Kemarin sore saya berkesempatan untuk masak bareng teman-teman GA dengan mentor Chef Meliana. Kami membuat
Lihat Resep
Resep Ayam Penyet Khas Surabaya

Resep Ayam Penyet Khas Surabaya

Resep Ayam Penyet Khas Surabaya. Source;bunda adnan.posbar jelajah resep Nusantara bersama cookpad yuk kita jelajah kuliner nusantara.aku
Lihat Resep
Resep Tumis Kailan Baso Pedas

Resep Tumis Kailan Baso Pedas

Resep Tumis Kailan Baso Pedas.
Lihat Resep