Tutorial Membuat Kebab Tuna Yang Enak Serta Mudah

Foto Resep Tutorial Membuat Kebab Tuna Yang Enak Serta Mudah
NayNay

(Resep-rumah.com) Resep Kebab Tuna yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kebab Tuna terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kebab Tuna ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kebab Tuna. Pengen kebab yang berbeda nih, kebetulan ada sisa ikan tuna sedikit dikulkas. Coba deh menu Kebab Tuna. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunityBorneo #KulaEtamCoCok #Cookpadcommunity_Kaltim

BAHAN-BAHAN

  • 50 gr ikan tuna
  • 1/2 siung bawang putih
  • 1 sdt garam
  • 1 lembar kulit tortilla
  • Mayonaise
  • Saus sambal
  • Keju cheddar parut

CARA MEMASAK

  • Tumis dengan sedikit minyak, bawang putih dan ikan tuna suir lalu tambahkan garam.
    Cara Membuat Tutorial Membuat Kebab Tuna Yang Enak Serta Mudah
  • Panaskan kulit tortilla pada pan anti lengket sambil dibolak balik sekitar semenit dengan api kecil, jangan terlalu kering agar bisa dilipat. Masukkan ikan tuna yang sudah ditumis tadi, parutan keju cheddar, saus dan mayo.
    Cara Membuat Tutorial Membuat Kebab Tuna Yang Enak Serta Mudah
  • Lipat kebab dan panggang pada pan anti lengket yang sudah diolesi margarin.
    Cara Membuat Tutorial Membuat Kebab Tuna Yang Enak Serta Mudah
  • Sajikan.
    Cara Membuat Tutorial Membuat Kebab Tuna Yang Enak Serta MudahCara Membuat Tutorial Membuat Kebab Tuna Yang Enak Serta Mudah

ANEKA RESEP TERBARU

Tuna KebapKebab TunariKebab Tuna ParkTuna Kebap HerrenbergTuna Kebap RecipeTuna Kebab Recipe BengaliTuna Kebap & Pizza AbTuna Kebab MarinadeChicken Finger Bumbu Sate Maranggi Matcha Latte Ayam Fillet Lada Hitam Saori Tumis Kulit Melinjo Kuah Cireng Tahu Tempe Bacem Kuah Telur Petis Ikan Tongkol Asap Suwir Pisang Goreng Madu Bu Nanik

RESEP MENARIK LAINNYA

Resep Ayam Goreng Lada Hitam

Resep Ayam Goreng Lada Hitam

Resep Ayam Goreng Lada Hitam. #ahlinyaayam
Lihat Resep
Resep Beef Teriyaki

Resep Beef Teriyaki

Resep Beef Teriyaki. Menu praktis yang jadi favorite suami 😍 Resep asli: ⬇️⬇️⬇️⬇️ https://cookpad.com/id/resep/3905717-beef-teriyaki-ala-hokben?invite_token=n7
Lihat Resep
Resep Pannacotta #TantanganAkhirTahun #MasakdiTahunBaru

Resep Pannacotta #TantanganAkhirTahun #MasakdiTahunBaru

Resep Pannacotta #TantanganAkhirTahun #MasakdiTahunBaru. Pannacotta puding favorit keluarga.. rasanya juara😍😋 bikin lidah gak bisa berhenti bergoyang 😅. .. Kali ini coba buat
Lihat Resep
Resep Sostel (sosis Telur)

Resep Sostel (sosis Telur)

Resep Sostel (sosis telur). Bismillahirrahmanirrahim... Sarapan pagi si kiddos buat sostel aja... Udah lama sih gak pernah bikin ini waktu
Lihat Resep
Resep Lumpia Pisang Nangka Coklat Yumih Wajib Coba

Resep Lumpia Pisang Nangka Coklat Yumih Wajib Coba

Resep Lumpia pisang nangka coklat yumih wajib coba. Pokoeeee enakkk bangett🤤🤤🤤🤤
Lihat Resep
Resep Gurame Acar Bumbu Kuning

Resep Gurame Acar Bumbu Kuning

Resep Gurame Acar Bumbu Kuning. Gurame biasanya di bakar, atau di goreng, tapi kali ini nyoba dibuat acar bumbu kuning.
Lihat Resep
Resep Asinan Bogor

Resep Asinan Bogor

Resep Asinan Bogor. Siang2 begini enaknya makan yg seger2 😋 asinan buah ini pas bgt dimakan saat cuaca panas. Rasanya asem2
Lihat Resep
Resep Cumi Saos Tiram Enak 2 Bahan

Resep Cumi Saos Tiram Enak 2 Bahan

Resep Cumi saos tiram enak 2 bahan. krn udh bosen makan cumi yg serba serbi tepung cripy.saos padang.asam manis
Lihat Resep